Evan Dimas Sebut Persija Semakin Bagus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Evan Dimas Sebut Persija Semakin Bagus

Evan Dimas Sebut Persija Semakin Bagus

KEPONEWS.COM - Evan Dimas Sebut Persija Semakin Bagus Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono menyebut perkembangan timnya terus meningkat. Apalagi, Persija telah memenangi dua laga di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Pertama, Persija berha...

Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono menyebut perkembangan timnya terus meningkat. Apalagi, Persija telah memenangi dua laga di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Pertama, Persija berhasil pecundangi Persela Lamongan dengan skor 4-1. Kemudian, Macan Kemayoran julukan Persijabisa mengalahkan Sabah FA dua gol tanpa balas.

Dengan dua kemenangan itu, Persija telah dipastikan lolos ke semifinal. Hanya saja, Persija harus bertanding melawal Arema FC pada laga pamungkas untuk memperebutkan posisi puncak Grup B, Sabtu (15/2/2020).

Pertandingan Sabah FA vs Persija Jakarta dalam lanjutan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020). (dok. Persija).Laga Sabah FA vs Persija Jakarta dalam lanjutan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020). (dok. Persija).

Evan menilai timnya masih akan terus berkembang mengingat di turnamen ini timnya hanya menjadikan sebagai persiapan. Apalagi, ada pelatih Sergio Farias yang terbilang baru berada di Indonesia.

Selain itu, beberapa pemain baru juga masih menyesuaikan diri, termasuk Evan Dimas. Eks Barito Putera itu yakin timnya akan terus berkembang.

"Saya lihat progres tim sudah lebih baik, tapi ini masih dalam persiapan. Dengan datangnya coach baru, jadi tentu masih adaptasi dengan sepak bola Indonesia," kata Evan Dimas.

"Saya (pemain baru) juga harus adaptasi dengan tim baru. Jadi ini masih bagian sebagai persiapan menuju Liga 1," tambahnya.

Liga 1 2020 akan bergulir pada 29 Februari mendatang. Pada laga pertamanya di draft jadwal Liga 1 musim ini, Persija bakal melawan Borneo FC pada 1 Maret mendatang.

Comments