Esteban Vizcarra Bakal Main di Posisi Favorit Jelang Lawan Kalteng Putra

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Esteban Vizcarra Bakal Main di Posisi Favorit Jelang Lawan Kalteng Putra

Esteban Vizcarra Bakal Main di Posisi Favorit Jelang Lawan Kalteng Putra

KEPONEWS.COM - Esteban Vizcarra Bakal Main di Posisi Favorit Jelang Lawan Kalteng Putra Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberi sinyal bakal kembali menurunkan Esteban Vizcarra jelang menghadapi Kalteng Putra di Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019). Seperti dikutip dari vikingpers...
Loading...

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberi sinyal bakal kembali menurunkan Esteban Vizcarra jelang menghadapi Kalteng Putra di Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019).

Seperti dikutip dari vikingpersib, Robert menyebut bahwa kondisi fisik Vizcarra terpantau kian membaik. Alasan itulah yang membuatnya akan menurunkan pemain naturalisasi asal Argentina itu saat Persib Bandung menghadapi Kalteng Putra pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019.

"Dia akan bermain penuh, match fitness dia sudah membaik sekarang," kata mantan pelatih PSM Makassar itu saat melakoni jumpa pers i Grha Persib, kemarin.

Winger Persib Bandung Esteban Vizcarra ditemui wartawan usai latihan di Sulanjana, Senin (15/7/2019) [Aminuddin]Winger Persib Bandung Esteban Vizcarra ditemui wartawan usai latihan di Sulanjana, Senin (15/7/2019) [Aminuddin]

Robert pun sudah memberi sinyal Vizcarra akan menempati posisi favoritnya adalah di sayap kiri.

"Jadi posisi terbaiknya ialah di sayap kiri, dia cocok bermain di sana. Tapi dia juga bebas untuk bergerak kemanapun. Dia punya karakter menyerang, ia pemain bertalenta," tambahnya.

Terpisah, Vizcarra menyambut baik atas keleluasaan yang diberikan oleh pelatih Albert. Ia mengaku merasa lebih nyaman dan aman jikalau dimainkan di posisi favoritnya.

"Di posisi seperti yang coach bilang saya senang di kiri, di kiri lebih aman ya," terangnya.

Comments