Esteban Ocon tak Bisa Lanjutkan Perlombaan Lantaran Terlibat Insiden dengan Kimi Raikkonen dan

Formula 1

Sports / Formula 1

Esteban Ocon tak Bisa Lanjutkan Perlombaan Lantaran Terlibat Insiden dengan Kimi Raikkonen dan

Esteban Ocon tak Bisa Lanjutkan Perlombaan Lantaran Terlibat Insiden dengan Kimi Raikkonen dan

KEPONEWS.COM - Esteban Ocon tak Bisa Lanjutkan Perlombaan Lantaran Terlibat Insiden dengan Kimi Raikkonen dan BAKU - Tim Force India menyalahkan Kimi Raikkonen atas insiden yang melibatkan pebalapnya, Esteban Ocon, pada balapan F1 GP Azerbaijan 2018, Minggu (29/4/2018). Saat balapan baru memasuki putaran pert...

BAKU - Tim Force India menyalahkan Kimi Raikkonen atas insiden yang melibatkan pebalapnya, Esteban Ocon, pada balapan F1 GP Azerbaijan 2018, Minggu (29/4/2018).

Saat balapan baru memasuki putaran pertama, Kimi Raikkonen (tim Ferrari) dan Esteban Ocon (Force India) terlibat insiden yang menyebabkan nama terakhir tidak bisa melanjutkan balapan.

Esteban Ocon Esteban Ocon (SKYSPORTS.COM)

Insiden bermula saat Raikkonen mencoba untuk menyalip Ocon dari dalam, akan tetapi hal tersebut berbuah kontak antara kedua pebalap.

Ban belakang Ocon menabrak bagian depan mobil Raikkonen yang menyebabkan mobil Force India terpental dan sempat menabrak dinding pembatas jalan.

Karena insiden itu, Esteban Ocon tidak bisa melanjutkan balapan dan tim Force India mengucapkan kekecewaannya yang terekam kamera.

VIRAL VIDEO - Setelah Dielu-elukan, Mohamed Salah Justru Lakukan Aksi Tak Terpuji

Otmar Szafnauer mengumpat dan menyalahkan pebalap dari tim Kuda Jingkrak itu.

"Saya tidak tahu apa yang Raikkonen pikirkan, saya tidak merasa dia yakin dengan apa yang dilakukannya," ucap Szafnauer.

Lebih lanjut, Otmar Szafnauer juga menganggap keputusan yang dilakukan oleh Raikkonen merupakan sebuah manuver yang terlambat.

"Itu merupakan keputusan yang gila, sebuah manuver terlambat," tutur Otmar Szafnauer.

Wajar jikalau tim Force India merasa kecewa dan menyalahkan Kimi Raikkonen, karena pebalapnya yaitu Esteban Ocon tidak bisa melanjutkan balapan GP Azerbaijan 2018.


Loading...

Comments