Espargaro: Cepat atau Lambat KTM Bakal Sukses di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Espargaro: Cepat atau Lambat KTM Bakal Sukses di MotoGP

Espargaro: Cepat atau Lambat KTM Bakal Sukses di MotoGP

KEPONEWS.COM - Espargaro: Cepat atau Lambat KTM Bakal Sukses di MotoGP MUNDERFING Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengomentari masa depan timnya di kejuaraan dunia MotoGP. Espargaro mengaku sangat optimis bahwa cepat atau lambat Tim KTM bakal jadi salah satu t...

MUNDERFING Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengomentari masa depan timnya di kejuaraan dunia MotoGP. Espargaro mengaku sangat optimis bahwa cepat atau lambat Tim KTM bakal jadi salah satu tim yang diperhitungkan di MotoGP.

Sebagaimana diketahui semenjak memulai debut di kejuaraan MotoGP pada 2017, Tim KTM memang menunjukkan performa yang belum begitu menjanjikan. Baru pada MotoGP 2018 Tim KTM berhasil meraih podium melalui aksi Espargaro di MotoGP seri Valencia.

Pol Espargaro

Dengan fakta tersebut banyak yang meragukan kualitas Tim KTM sebagai salah satu tim papan atas di MotoGP. Bahkan tidak sedikit yang memprediksi Tim KTM bakal bernasib sama dengan Kawasaki yang hanya jadi tim medioker di MotoGP.

Ini Harapan Espargaro Bersama KTM di MotoGP 2019

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda diutarakan oleh Espargaro. Pembalap asal Spanyol tersebut mengakui bahwa timnya sejauh ini memang belum menunjukkan performa gemilang, namun ia percaya cepat atau lambat Tim KTM bakal menunjukkan kualitasnya.

pol

Tentu kami ingin menang dan bertarung dengan para tim di papan atas, tapi kami harus melakukannya selangkah demi selangkah Memang benar kami tak memulai 2017 dengan baik, ucap Espargaro, seperti disadur dari MCN News, Selasa (8/1/2019).

Akan tetapi kami mengalami progres bagus yang cukup mengejutkan. Ini sungguh bagus karena orang-orang mendadak memperhatikan kami. Sebagai hasilnya, ekspektasi pada 2018 langsung melonjak, tuntas pembalap berusia 27 tahun tersebut.

(mrh)

Comments