Erling Haaland Kemungkinan Berkarier di Manchester City Sampai 2024, Setelah Itu Pindah ke Liga Eropa di Luar Inggris

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Erling Haaland Kemungkinan Berkarier di Manchester City Sampai 2024, Setelah Itu Pindah ke Liga Eropa di Luar Inggris

Erling Haaland Kemungkinan Berkarier di Manchester City Sampai 2024, Setelah Itu Pindah ke Liga Eropa di Luar Inggris

KEPONEWS.COM - Erling Haaland Kemungkinan Berkarier di Manchester City Sampai 2024, Setelah Itu Pindah ke Liga Eropa di Luar Inggris Erling Haaland kemungkinan berkarier di Klub Liga Inggris, Manchester City hingga 2024 atau 2,5 tahun semenjak bergabung di City Juli 2022 lalu. Hal itu dikatakan oleh ayah Erling Haaland, Alfie Haala...

Erling Haaland kemungkinan berkarier di Klub Liga Inggris, Manchester City hingga 2024 atau 2,5 tahun semenjak bergabung di City Juli 2022 lalu. Hal itu dikatakan oleh ayah Erling Haaland, Alfie Haaland.

Alfie Haaland mengatakan anaknya akan menjelajahi ke Liga Eropa.

Alfie Haaland mengatakan anaknya mungkin masih mempunyai keinginan untuk bermain di liga utama lainnya.

Erling Haaland telah menandatangani kontrak lima tahun di City, tetapi itu dipahami mengandung klausul istirahat.

Jelang Derby Manchester Lawan City, Manchester United Pecat 6 Pemain, Ini Prediksi Pemain yang Diturunkan

Striker Manchester City Erling Haaland merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest dalam laga Liga Premier Inggris yang digelar di Stadion Etihad pada 1 September 2022. [AFP]Striker Manchester City Erling Haaland merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest dalam laga Liga Premier Inggris yang digelar di Stadion Etihad pada 1 September 2022. [AFP]

Dia bisa mempunyai 2,5 tahun di Jerman, 2,5 di Inggris, dan kemudian di Spanyol, Italia, Prancis, kan? kata Alfie Haaland dikutip The Sun.

Kami tidak tahu apakah akan seperti itu? Tapi saya pikir dia ingin menguji kemampuannya di liga-liga besar, lanjutnya.

Erling Haaland diperkirakan mempunyai gaji 400.000 poundsterling seminggu.

Erling Haaland bernama lengkap Erling Braut Haaland. Dia pemain sepak bola profesional Norwegia yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Utama Inggris Manchester City dan tim nasional Norwegia.

Selebrasi Erling Haaland usai mencetak gol untuk Manchester City dalam pertandingan Grup G Liga Champions lawan Sevilla pada 7 September 2022. ANTARA/AFP/CRISTINA QUICLER.Selebrasi Erling Haaland usai mencetak gol untuk Manchester City dalam laga Grup G Liga Champions lawan Sevilla pada 7 September 2022. ANTARA/AFP/CRISTINA QUICLER.

Haaland memulai kariernya di klub kota asalnya Bryne FK pada 2016, dan pindah ke Molde FK tahun berikutnya selama dua tahun.

KABAR BURUK Arsenal Umumkan Emile Smith Rowe Berhenti Bermain Beberapa Bulan karena Operasi Pangkal Paha

Pada Januari 2019, tim Austria Red Bull Salzburg mengontraknya dengan durasi lima tahun. Di Liga Champions UEFA 2019-2020, ia menjadi remaja pertama yang mencetak gol dalam lima laga Liga Champions UEFA berturut-turut.

Comments