Erina Gudono Ungkap Cerita Dibalik Foto Prewedding Konsep ke-12 yang Menawan: Perjuangan Luar Biasa

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Erina Gudono Ungkap Cerita Dibalik Foto Prewedding Konsep ke-12 yang Menawan: Perjuangan Luar Biasa

Erina Gudono Ungkap Cerita Dibalik Foto Prewedding Konsep ke-12 yang Menawan: Perjuangan Luar Biasa

KEPONEWS.COM - Erina Gudono Ungkap Cerita Dibalik Foto Prewedding Konsep ke-12 yang Menawan: Perjuangan Luar Biasa Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali mengunggah foto prewedding. Sejauh ini, pasangan itu telah memposting 12 konsep foto prewedding dengan lokasi dan pakaian berbeda. Pada konsep foto terakhi...

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali mengunggah foto prewedding. Sejauh ini, pasangan itu telah memposting 12 konsep foto prewedding dengan lokasi dan pakaian berbeda.

Pada konsep foto terakhir yang diunggah ke Instagram, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berfoto di depan menara yang sekelilingnya hanya rumput pendek. Keduanya kompak memakai baju formal.

Kaesang Pangarep mengenakan kemeja putih dan setelah celana juga jas berwarna khaki. Sedangkan Erina memakai gaun panjang berwarna lenin. Dibalik foto romantis prewedding tersebut ternyata ada kisah di dalamnya.

Erina Gudono mengungkapkan kalau dirinya dengan Kaesang butuh usaha ekstra demi bisa lakukan foto prewedsing di tempat tersebut. Finalis Putri Idonesia 2022 itu hanya menuliskan lokasi pengambilan foto di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Banyak Banget! Ini Daftar Menu Katering Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina

Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. [Rio Motret/Instagram @erinagudono's profile pictureerinagudono]Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. [Rio Motret/Instagram @erinagudono's profile pictureerinagudono]

"Usaha kesini itu luar biasa banget," tulis Erina pada caption Instagram, dikutip Minggu (4/12/2022).

Ia melanjutkan, untuk bisa sampai di lokasi tersebut mereka harus berangkat pukul 3 pagi. Belum lagi dengan banyak sekali rintangan selama di perjalanan. Faktor cuaca bahkan turut jadi kendala bagi keduanya.

"Karena siap siap jam 3 pagi subuh berangkat, jalan semua lagi ditutup, nyari puteran jauuuuh banget. Sampe sana banyak lalat dan serangga, hujan deres pula jadi penuh berlumpur," lanjut Erina.

Meski begitu, perempuan 26 tahun itu bersyukur kalau Kaesang tetap semangat dan menyokong konsep foto prewedding tersebut. Walauoun prosesnya tidak mudah.

"Tapi itu yang bikin perjalanannya jadi bermakna. Fotonya luar biasa tapi lebih luar biasa lagi cerita di baliknya. Terimakasih calon suamiku yang selalu excited support dan akomodatif, serta tim yang luar biasa semangat bikin suasana selalu bahagia What a meaningful experience I will cherish for life," pungkas Erina.

Acara Pernikahan Erina dan Kaesang Bakal Berlangsung Tiga Hari, Polresta Yogyakarta Siap Bantu Amankan Wilayah Kota

Ijab kabul Kaesang dan Erina akan dilaksanakan di Pendopo Agung Ambarukmo, Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta pada 10 Desember 2022, sore hari. Kemudian keesokan harinya, Minggu (11/12), baru akan menggelar resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran di Solo.

Comments