Erik ten Hag: Manchester United Sudah Siap Tatap Musim Baru

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Erik ten Hag: Manchester United Sudah Siap Tatap Musim Baru

Erik ten Hag: Manchester United Sudah Siap Tatap Musim Baru

KEPONEWS.COM - Erik ten Hag: Manchester United Sudah Siap Tatap Musim Baru Manajer Manchester United, Erik ten Hag menegaskan timnya sudah siap menatap musim kompetisi 2022/2023. Dia senang dengan perkembangan para pemain dan tim selama menjalani pramusim. Meski demikian,...

Manajer Manchester United, Erik ten Hag menegaskan timnya sudah siap menatap musim kompetisi 2022/2023. Dia senang dengan perkembangan para pemain dan tim selama menjalani pramusim.

Meski demikian, Erik ten Hag menekankan bahwa Manchester United masih mempunyai ruang untuk berkembang menjadi tim yang lebih baik lagi.

Pada pra-musim kali ini, Manchester United bisa memulainya dengan bagus setelah mengalahkan Liverpool 4-0 dan selanjutnya skuad asuhan Ten Hag tersebut bisa menekuk Melbourne Victory 4-1 dan Crystal Palace 3-1.

Pemain Manchester United merayakan gol di babak pertama dalam pertandingan persahabatan antara Manchester United vs Aston Villa di Optus Stadium di Perth pada 23 Juli 2022.Trevor Collens / AFP.Pemain Manchester United merayakan gol di babak pertama dalam laga persahabatan antara Manchester United vs Aston Villa di Optus Stadium di Perth pada 23 Juli 2022.Trevor Collens / AFP.

Kemenangan Manchester United di pra-musim harus berakhir ketika hanya bermain imbang 2-2 dengan Aston Villa sebelum dikalahkan Atletico Madrid 0-1 serta ditahan Rayo Vallecano 1-1.

Jendela Transfer Musim Panas, MU Bersaing dengan Liverpool Perebutkan Marco Asensio

Selanjutnya The Red Devils akan menghadapi Brighton and Hove Albion pada pekan perdana Liga Inggris musim ini di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (7/7) mendatang.

"Secara keseluruhan, tentu saja (senang dengan pra-musim), saya pikir kami membuat pra-musim yang bagus dan kami membuat perkembangan bagus," jelas Erik ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Selasa (2/8/2022).

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo mengoper bola dalam pertandingan persahabatan klub antara Manchester United vs Rayo Vallecano di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 31 Juli 2022.Nigel Roddis / AFP.Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo mengoper bola dalam laga persahabatan klub antara Manchester United vs Rayo Vallecano di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 31 Juli 2022.Nigel Roddis / AFP.

"Kami siap untuk musim ini, tapi saya tahu masih ada ruang untuk perkembangan dan kami harus berkembang."

Meski senang dengan performa yang ditunjukkan para pemain sepanjang pramusim, Erik ten Hag menekankan fokus utamanya di awal musim ini merupakan langsung meraih hasil bagus, kendati dirinya sendiri berstatus sebagai debutan di Liga Inggris.

"Itu juga merupakan proses yang berlanjut di musim ini, tetapi untuk minggu depan ini juga wacana hasil," tegas Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo Cari Gara-gara, Tinggalkan Old Trafford saat Laga Man United vs Rayo Vallecano Masih Berlangsung

Lebih jauh, Erik ten Hag juga memuji para pemain senior dan junior Manchester United yang bisa tampil padu ketika memainkan laga pramusim terakhir kontra Rayo Vallecano.

Comments