Erick Thohir Tak Mau Dirut dan Komut Main Drama di BUMN

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Erick Thohir Tak Mau Dirut dan Komut Main Drama di BUMN

Erick Thohir Tak Mau Dirut dan Komut Main Drama di BUMN

KEPONEWS.COM - Erick Thohir Tak Mau Dirut dan Komut Main Drama di BUMN JAKARTA - Dalam rangka menyatukan direksi dan komisaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Menteri BUMN Erick Thohir segera melangsungkan rapat bulanan. Nantinya, rapat ini akan dihadiri oleh 30 perusah...

JAKARTA - Dalam rangka menyatukan direksi dan komisaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Menteri BUMN Erick Thohir segera melangsungkan rapat bulanan. Nantinya, rapat ini akan dihadiri oleh 30 perusahaan BUMN.

Di rapat tersebut, akan ada masing-masing Direktur Utama beserta Komisaris Utama. Hal ini Menteri Erick lakukan agar tidak ada drama di antara kedua belah pihak.

Erick Thohir: Ahok Akan Jadi Komut Pertamina

"Rapat bulanan untuk 30 perusahaan BUMN akan Saya lakukan langsung, di mana Saya mengundang Dirut dan Komut secara bersamaan karena Saya tidak mau ada drama-drama di perusahaan," tegas Menteri Erick di Istana Presiden, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Erick Thohir

Adapun maksud dari 'drama' yang Menteri Erick sebut ialah saling menjatuhkan satu sama lain. Dia pun menegaskan kalau hal tersebut tidak boleh terjadi.

Di Hadapan 32 Dirut, Erick Thohir Ingatkan Jangan Lobi-Lobi Pertahankan Jabatan

"Dirut menjelekkan Komut, Komut menjelekkan Dirut, Saya gak mau," ucapnya.

Menurutnya, bila ada perbedaan pemikiran antara Dirut dan Komut, maka harus dibicarakan secara bersama. Apalagi tugas kedua belah pihak sangat relevan.

Jadi Sahabat Kecil Menteri BUMN, Sandi Ingatkan Beban Berat Erick Thohir

"Kalau ada perbedaan ayo kita duduk bersama, karena tidak mungkin direksi berjalan tanpa dukungan komisaris, komisaris bukan direksi. Yang melakukan kerja harian kan direksi," pungkas Erick.

(rzy)

Comments