Erick Thohir: Glenn Fredly, Karyamu Akan Selalu Abadi

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Erick Thohir: Glenn Fredly, Karyamu Akan Selalu Abadi

Erick Thohir: Glenn Fredly, Karyamu Akan Selalu Abadi

KEPONEWS.COM - Erick Thohir: Glenn Fredly, Karyamu Akan Selalu Abadi JAKARTA Isu sedih datang dari industri musik tanah air. Salah satu penyanyi senior Glenn Fredly meninggal dunia. Rasa sedih mendalam atas kepergian Glenn diungkapkan sejumlah pejabat negara, salah sat...

JAKARTA Isu sedih datang dari industri musik tanah air. Salah satu penyanyi senior Glenn Fredly meninggal dunia. Rasa sedih mendalam atas kepergian Glenn diungkapkan sejumlah pejabat negara, salah satunya Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Sedih cita yang mendalam atas wafatnya salah satu musisi kebanggaan Indonesia Glenn Fredly. Semoga mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan YME. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran. Selamat Jalan Glenn, karyamu akan selalu tak pernah mati, ungkap Erick dalam akun Instagramnya, Kamis (9/4/2020).

Glenn Fredly Meninggal, Sri Mulyani: Kami Semua Kehilangan

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga mengungkapkan rasa kehilangannya di akun Instagram pribadinya. Dia menilai Glenn Fredly merupakan seorang sahabat yang mempunyai kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia.

Beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan saya. Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi daerah Blok M (M Bloc Space) menjadi daerah kreatif dan performance para artis muda. Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Glenn Fredly muncul di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia, tulis Sri Mulyani.

glenn

Mantan Ketua Pelaksana Bank Dunia ini mengucapkan selamat tinggal atas kepergian Glenn Fredly. Sri Mulyani berdoa agar Glen mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Salam dan peluk sedih terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu merupakan sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly, ucap Sri Mulyani.

(kmj)

Comments