Erajaya Group Umumkan Kerja Sama dengan WPS Office

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Erajaya Group Umumkan Kerja Sama dengan WPS Office

Erajaya Group Umumkan Kerja Sama dengan WPS Office

KEPONEWS.COM - Erajaya Group Umumkan Kerja Sama dengan WPS Office Melalui salah satu anak usahanya adalah PT. Azec Indonesia Management Services (AZEC), Erajaya Group mengumumkan kerja sama strategis dengan WPS Office. Kerjasama ini diharapkan bisa membuat gebrakan...

Melalui salah satu anak usahanya adalah PT. Azec Indonesia Management Services (AZEC), Erajaya Group mengumumkan kerja sama strategis dengan WPS Office. Kerjasama ini diharapkan bisa membuat gebrakan baru pada pasar office sotware yang memang sedang berkembang pesat di Indonesia.

Kerjasama strategis antara Erajaya dan WPS ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada konsumen. Kami yakin dengan kelebihan yang dimiliki WPS Office, produk ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. ungkap Hasan Aula, CEO Erajaya Group.

Sebagai salah satu Office suite yang paling populer, WPS telah diunduh lebih dari 2 milyar pengguna secara terkenal diseluruh dunia untuk versi penggunaan pribadi dan korporasi. WPS Office dapat digunakan pada komputer yang memakai platform Windows, Linux dan Mac dan mobile devices dengan platform iOS dan Android. WPS Office juga menyediakan lebih dari 50 bahasa yang dapat digunakan dengan empat komponen penting adalah: Writer, Presentation, Spreadsheet dan PDF converter, menjadikannya 4 solusi di dalam 1 software.

See also

Pada tahap awal, versi Bahasa Inggris untuk WPS Office tipe Enterprise akan diperkenalkan dengan dua model pembelian untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna. WPS Office dengan lisensi seumur hidup akan dijual dengan harga 1,49 juta Rupiah. Sementara untuk lisensi tahunan dijual dengan harga yang lebih terjangkau adalah 499 ribu Rupiah sebelum Ppn.

Komentar Kamu

Comments