Epson Moverio BT-350, Kacamata Pintar dengan Teknologi AR, Buat Main Game Sampai Drone

Games

Updates / Games

Epson Moverio BT-350, Kacamata Pintar dengan Teknologi AR, Buat Main Game Sampai Drone

Epson Moverio BT-350, Kacamata Pintar dengan Teknologi AR, Buat Main Game Sampai Drone

KEPONEWS.COM - Epson Moverio BT-350, Kacamata Pintar dengan Teknologi AR, Buat Main Game Sampai Drone JAKARTA - Selain memasarkan produk printer dan proyektor, PT Epson Indonesia juga memasarkan kacamata pintar (smart glasses) di market Indonesia. Setidaknya ada dua model kacamata pintar yang saat ini...
Loading...

JAKARTA - Selain memasarkan produk printer dan proyektor, PT Epson Indonesia juga memasarkan kacamata pintar (smart glasses) di market Indonesia. Setidaknya ada dua model kacamata pintar yang saat ini dihadirkan.

Masing-masing Moverio BT-350 dan Moverio BT-300. Kedua kacamata pintar ini mengusung teknologi augmented reality (AR) namun dengan pasar yang disasar berbeda.

Noval, Product Marketing Epson Indonesia di acara 'Epson VI High Brightness Gathering 2018' yang digelar di Bali, Selasa (10/4/2018) mengatakan, Moverio BT-350 menyasar segmen B to C, sementara Moverio BT-300 menyasar segmen penggunaan personal.

Terkuak Usai Ujian Nasional, Siswi SMA Tangerang Jual Diri: Kehidupan Pribadi Saya Hancur

Epson Moverio BT-350 merupakan model paling baru yang rilis ke pasar tahun lalu dan dilepas di harga 13 jutaan per unit.

"Smart glasses ini bekerja dengan teknologi augmented reality. Bisa digunakan untuk memonitor tangkapan kamera dari drone. Jadi tak perlu lagi menggunakan screen," ungkap Noval.

Epson Kenalkan EB-1470Ui, Proyector Interaktif Terbaru untuk Presentasi yang Bisa Corat-coret

Epson Pamerkan Line Up Proyektor Laser Terbaru di Epson VI High Brightness Gathering 2018 di Bali

Smart glasses Moverio BT-350 juga bisa digunakan untuk menonton film. Misalnya dari file yang diunduh dari YouTube, serta main games AR. Bisa juga digunakan untuk nonton film 3D (tiga dimensi).

Komponen smart glasses Moverio BT-350 terdiri dari kacamata dan controller yang berfungsi seperti mouse pada komputer. Cara memakainya sama seperti ketika kita mengenakan kacamata.

Karena menyasar segmen B to C, Moverio BT 350 bisa dimanfaatkan untuk memberikan penjelasan secara digital kepada pengunjung galeri seni atau pengunjung museum.

Bisa juga digunakan untuk alat bantu menjelaskan perihal destinasi wisata menarik bagi para pelaku industri pariwisata.

Epson menyediakan software Moverio Store yang bisa diunduh pengguna. Baik Moverio BT-300 maupun Moverio BT-350, dua duanya bisa digunakan untuk mengontrol drone buatan DGI yang sudah bekerja sama dengan Epson.

Epson Moverio BT-350, Kacamata Pintar dengan Teknologi AR, Buat Main Game Sampai Drone

Comments