Epik, Fotografer Ini Abadikan Gunung Meletus Sebagai Latar Foto Pernikahan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Epik, Fotografer Ini Abadikan Gunung Meletus Sebagai Latar Foto Pernikahan

Epik, Fotografer Ini Abadikan Gunung Meletus Sebagai Latar Foto Pernikahan

KEPONEWS.COM - Epik, Fotografer Ini Abadikan Gunung Meletus Sebagai Latar Foto Pernikahan Mempunyai foto pernikahan yang menakjubkan merupakan imipian setiap pasangan pengantin, namun kamu tidak akan menyangka pasangan Filipina ini mempunyai foto pernikahan yang tak pernah terbayangkan seb...
Loading...

Mempunyai foto pernikahan yang menakjubkan merupakan imipian setiap pasangan pengantin, namun kamu tidak akan menyangka pasangan Filipina ini mempunyai foto pernikahan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Pasangan Filipina yang menikah pada tanggal 12 Januari lalu ini bertepatan dengan meletusnya Taal Volcano.

Fotografer pernikahannya, Randolf Evan inilah yang mengambil foto pernikahan menakjubkan mempelai Chino Valfor dan Kat Palomar yang diadakan di Savanna Farm di Kota Alfonso.

Dilansir dari laman Wolrd of Buzz, saat pernikahan berlangsung, pemandangan tak biasa terjadi dari Taal Volcano, tetapi keduanya memutuskan untuk melanjutkan pernikahan.

Saat acara berlangsung, tim pernikahan tersebut terus memantau apa yang terjadi melalui sosmed dan memastikan acara tersebut aman.

Foto pernikahan dengan latar gunung meletus. (Facebook/Randolf Evan Photography)Foto pernikahan dengan latar gunung meletus. (Facebook/Randolf Evan Photography)

Upacara berjalan sesuai rencana hingga sesi foto, Randolf Evan saat itu mengambil gambar yang menakjubkan dengan latar pemandangan Taal Volcano yang meletus.

Randolf Evan membagikan foto menakjubkannya tersebut di Facebook, di mana awan tebal yang tinggi menjadi latar foto pernikahan keduanya.

Epik, foto pernikahan ini sangat langka dan tentunya menakjubkan karena tak semua bisa mendapatkan momen berharga ini.

Saat itu ia pikir akan aman dari aktivitas gunung berapi karena lokasi pernikahan mereka berada di dataran tinggi , namun acara harus dihentikan karena abu sudah menghujani lokasi tersebut.

Beruntung, kedua mempelai sudah sempat bertukar sumpah, menari bersama hingga pidato.

Menurut sang fotografer, ini ialah pernikahan yang mengesankan dan istimewa dengan latar gunung berapi yang meletus.

Loading...

Comments