Epic Games Rilis Battle Breakers, Game Baru dengan Rasa Strategi RPG

Games

Updates / Games

Epic Games Rilis Battle Breakers, Game Baru dengan Rasa Strategi RPG

Epic Games Rilis Battle Breakers, Game Baru dengan Rasa Strategi RPG

KEPONEWS.COM - Epic Games Rilis Battle Breakers, Game Baru dengan Rasa Strategi RPG Game baru Epic Games, Battle Breakers. (Epic Games) Setelah sukses dengan Fortnite, tidak membuat Epic Games diam diri tidak membuat game baru. Dikarenakan telah resmi diumumkan hadirnya Battle Break...
Loading...

Game baru Epic Games, Battle Breakers. (Epic Games)

Setelah sukses dengan Fortnite, tidak membuat Epic Games diam diri tidak membuat game baru. Dikarenakan telah resmi diumumkan hadirnya Battle Breakers.

Battle Breakers ini muncul dengan mengusung genre gabungan antara taktik dengan RPG. Game baru ini dihadirkan secara gratis ke banyak sekali platform.

Game baru ini muncul ke platform game mobile dan game PC. Namun sayangnya tidak menyokong cross-platform atau main atar platform dalam satu permainan.

Namun kamu bisa memainkan Battle Breakers ini baik dalam game mobile maupun game PC hanya dengan akun Epic Games saja.

Melalui situs resminya, Epic Games mengakui kalau penggarapan karakter dalam game baru ini terinspirasi dari kartun 90-an.

Dari video trailer game baru memakai musik yang terasa seperti kartun jadul di era 90-an. Sehingga nuansa kartun 90-an akan kentar terasa.

Game Battle Breakers ini menceritakan sebuah kerajaan yang diserang oleh sekumpulan monster. Kamu sebagai player ditugaskan untuk melawan mereka.

Game baru Epic Games, Battle Breakers. (Epic Games)Game baru Epic Games, Battle Breakers. (Epic Games)

Player akan melawan monster-monster ini dengan hero yang mereka miliki. Dari sini sudah tertebak arah dari game baru ini.

Pastinya, Battle Breakers ini akan jadi game hero collector. Yaitu meminta kamu untuk mengkoleksi hero dan menyusun taktik terbaik untuk melawan monster.

Epic Games sendiri menyediakan lebih dari 1.000 dungeon yang bisa dijelajahi dengan hero dan taktik terbaik yang kamu miliki.

Di awal ini, jikalau kamu bisa menyelesaikan tutorial sebelum tangga 27 November 2019 akan diberikan hadia berupa hero bernama Dark Beastman.

Simak berikut ini video trailer peluncuran dari game baru hero collector Battle Breakers dari Epic Games.

Penasaran seperti apa gameplay game baru hero collector Battle Breakers ini? Simak video berikut ini.

Battle Breakers sendiri telah dihadirkan Epic Games Store ke banyak sekali platform. Dari game mobile bisa didapatkan di Apple App Store untuk pengguna iOS.

Sedangkan pengguna Android bisa mendapatkannya lewat Epic Games App dan Samsung Galaxy Store. Sedangkan versi PC bisa didapatkan lewat Epic Games Store.

Apakah game baru Epic Games Store ini bisa sesukses Fortnite? Mungkin Battle Breakers akan lebih populer di game mobile dibandingkan Fortnite.

Loading...

Comments