Epic Games Rekrut Mantan Boss Infinity Ward dan Respawn

Games

Updates / Games

Epic Games Rekrut Mantan Boss Infinity Ward dan Respawn

Epic Games Rekrut Mantan Boss Infinity Ward dan Respawn

KEPONEWS.COM - Epic Games Rekrut Mantan Boss Infinity Ward dan Respawn Apa yang membuat kualitas game Respawn, yang saat ini baru menelurkan Titanfall dan Apex Legends, terasa begitu memuaskan? Salah satu jawabannya terletak pada satu kata pengalaman. Banyak gamer ya...
Loading...

Apa yang membuat kualitas game Respawn, yang saat ini baru menelurkan Titanfall dan Apex Legends, terasa begitu memuaskan? Salah satu jawabannya terletak pada satu kata pengalaman. Banyak gamer yang mungkin lupa bahwa otak Respawn Entertainment lahir dari talenta-talenta yang di masa lalu sempat bekerja di bawah bendera Infinity Ward dan melahirkan Call of Duty 4: Modern Warfare yang fenomenal. Selain Vince Zampella yang kabarnya kini berdiri bersama dengan eksekutif EA, ia juga sempat digawangi oleh sosok Jason West yang sayangnya, pensiun di tahun 2013 silam. Namun West sepertinya kembali.

Seperti yang diberitakan oleh Geoff Keighley berdasarkan berita internal industri yang ia dengar, Jason West kabarnya kembali setelah memasuki tahun ke-6 masa pensiunnya. Perusahaan yang bisa melakukannya? Tidak lain dan tidak bukan merupakan Epic Games, yang namanya saat ini memang tengah merokret karena ketenaran Fortnite dan kontroversi Epic Games Store. Jason West kabarnya saat ini tengah mengerjakan sebuah game baru di bawah bendera Epic yang saat ini, masih misterius. Kantor tersebut berlokasi di Carolina dan West sudah bekerja sekitar 1 bulan lamanya. Baik Respawn, EA, ataupun Jason West sendiri masih belum mengkonfirmasikan hal ini.

Some game industry scoop: @EpicGames has quietly hired Jason West, @InfinityWard and @Respawn co-founder, to work on its game development efforts. From what I hear West, who lives in North Carolina, has been in the office for about a month. pic.twitter.com/nhR0zPq0mB

Geoff Keighley (@geoffkeighley) April 12, 2019

Dengan talenta sekelas Jason West yang bersama dengan Vince Zampella mendirikan Respawn Entertainment selepas Infinity Ward, tentu menarik untuk melihat game seperti apa yang tengah direncanakan oleh Epic Games saat ini. Seperti apa kontribusi West nantinya untuk Epic? Kita tunggu saja.

Tags: epic games, gamingnews, infinity ward, respawn entertainment
Loading...

Comments