Epic Games Izinkan Pengguna Merger Akun Fortnite

Games

Updates / Games

Epic Games Izinkan Pengguna Merger Akun Fortnite

Epic Games Izinkan Pengguna Merger Akun Fortnite

KEPONEWS.COM - Epic Games Izinkan Pengguna Merger Akun Fortnite JAKARTA- Fortnite merupakan salah satu game mobile yang populer. Bahkan sang developer, Epic Games menyatakan bahwa Fortnite telah dimainkan oleh 8,3 juta pengguna secara bersamaan. Dilansir dari lama...

JAKARTA- Fortnite merupakan salah satu game mobile yang populer. Bahkan sang developer, Epic Games menyatakan bahwa Fortnite telah dimainkan oleh 8,3 juta pengguna secara bersamaan.

Dilansir dari laman Windows Central, Sabtu (9/2/2019) dari begitu banyak pemain, pendapatan yang dihasilkan dari pengguna yang membeli kampanye dan transaksi mikro cukup tinggi. Untuk menjaga agar pemain kembali mendapatkan lebih banyak, pengembang pun menambahkan fasilitas baru.

Lengkapnya, Epic Games mengumumkan bahwa pihaknya memberi pengguna kemampuan untuk menggabungkan akun mereka. Penggabungan akun memberi pemain kemampuan untuk memakai hanya satu akun di semua perangkat.

Fortnite

Ini Wujud Samsung Galaxy S10 Berwarna Kuning

Ini berarti bahwa semua item kosmetik dan "V-Bucks" yang di dapatkan akan tersedia di mana pun pengguna ingin bermain. Untuk berita, nantinya pengguna akan memilih dua akun, pertama 'Akun Utama' yang ingin terus digunakan. Kemudian pengguna akan memilih 'Akun Sekunder' untuk digabungkan dan dinonaktifkan.

Akun sekunder akan langsung ditautkan ke Akun Utama Kamu. Dua minggu kemudian barang-barang kosmetik dan V-Bucks akan ditransfer ke Akun Utama Kamu.

(ahl)

Comments