Epic Games Beli Dev. Fall Guys

Games

Updates / Games

Epic Games Beli Dev. Fall Guys

Epic Games Beli Dev. Fall Guys

KEPONEWS.COM - Epic Games Beli Dev. Fall Guys Reading time: March 3, 2021 Sebuah fenomena, ini mungkin kata yang tepat untuk memaparkan apa yang berhasil dicapai oleh Mediatonic di tahun 2020 kemarin dengan game mereka Fall Guys. Dengan komb...

Reading time:

March 3, 2021

Sebuah fenomena, ini mungkin kata yang tepat untuk memaparkan apa yang berhasil dicapai oleh Mediatonic di tahun 2020 kemarin dengan game mereka Fall Guys. Dengan kombinasi gameplay ala Benteng Takeshi dan battle-royale tanpa darah yang ia usung, pertarungan untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup terus menghasilkan pengalaman multiplayer yang seru.

Ketenaran ini juga diikuti desain karakter imut yang membuat banyak brand-brand ternama berlomba-lomba hendak menyuntikkan nama mereka di beberapa awal bulan rilis. Walaupun Fall Guys tak lagi gencar dibicarakan saat ini, namun potensinya sepertinya tetap menarik hati Epic Games.

Epic Games resmi membeli Tonic Games Group induk perusahaan Mediatonic, dev. Fall Guys.

Epic Games secara resmi membeli Tonic Games Group induk perusahaan yang membawahi Mediatonic, dan karenanya pula mengakuisisi Mediatonic itu sendiri. Dalam halaman FAQ terbaru mereka, Mediatonic memastikan proses akuisisi ini tidak akan mempengaruhi Fall Guys. Ia tetap akan tersedia untuk Steam dan Playstation, dan nantinya Nintendo Switch dan Xbox. Tidak ada detail berapa banyak uang yang digelontorkan oleh Epic Games untuk kesepakatan yang satu ini.

Mediatonic juga menegaskan bahwa Epic tetap akan menghargai budaya dan keputusan kreatif mereka sebagai developer, untuk game apapun yang akan mereka telurkan di masa depan. Bagaimana menurut Kamu? Menyambut gosip ini dengan tangan terbuka?

Comments