Enzy Storia Cari Pria Bernama Imam, Netizen Geger

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Enzy Storia Cari Pria Bernama Imam, Netizen Geger

Enzy Storia Cari Pria Bernama Imam, Netizen Geger

KEPONEWS.COM - Enzy Storia Cari Pria Bernama Imam, Netizen Geger Enzy Storia. (instagram/enzystoria) Di momen lebaran tahun ini, Enzy Storia memberikan keluhannya dan mencari seorang pria bernama Imam. Netizen lalu geger hingga berebut mengaku sebagai Imam. Keluha...

Enzy Storia. (instagram/enzystoria)

Di momen lebaran tahun ini, Enzy Storia memberikan keluhannya dan mencari seorang pria bernama Imam. Netizen lalu geger hingga berebut mengaku sebagai Imam.

Keluhan Enzy Storia ini ia sampaikan dalam cuitan di akun Twitter pribadinya @EnzyStoria pada Minggu (24/5/2020) lalu dan kemudian menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitannya tersebut, Enzy Storia berkisah mengenai salat ied di rumahnya. Hidup bersama adik perempuan dan ibunya, Enzy Storia mengaku dibuat resah karena tidak ada sosok pria yang bisa menjadi imam salat.

Sang ibu lalu meminta Enzy Storia untuk segera mencari sosok imam agar bisa memimpin salat di rumahnya. Menanggapi keluhan ibunya ini, Enzy Storia lalu memberikan keinginannya untuk mencari sosok Imam di Twitter.

"Perkara salat ied di rumah aja dan di rumah cuma bertiga perempuan semua. Nyokap gue tadi 'kak coba deh cari imam' oke yang namnaya imam mana? Dicariin nyokap gue" cuit Enzy Storia dalam akun Twitter pribadinya.

Enzy Storia cari pria bernama Imam. (twitter/EnzyStoria)Enzy Storia cari pria bernama Imam. (twitter/EnzyStoria)

Mencari sosok pria bernama Imam, cuitan Enzy Storia ini lalu membuat geger netizen hingga ramai-ramai memberikan banyak sekali komentarnya.

"Muhammad Fachri Widitama, asli Lamongan, sekarang di Bekasi, siap jadi imam keluarga besar Kak Enzy" balas netizen dengan akun @fwiditama.

"Namaku bukan Imam, tapi aku berpengalaman banget jadi imam solat" komentar netizen dengan akun @nafisathllh_.

"Dari tadi nunggu sahabat Twitter mention gue tapi nggak ada sampe sekarang" ungkap akun @imamgination_ menantikan mention dari temannya.

Enzy Storia. (instagram/enzystoria)Enzy Storia. (instagram/enzystoria)

"Gue siap lahir batin kok buat nge-imam-in lu sama nyokap njih. Dan bahkan seterusnya sampe halal, love you so much enzet" tulis netizen dengan akun @Its_wiranata.

Rupanya sosok Imam yang dicari Enzy Storia ialah imam salat bukan pria bernama Imam lho. Namun, netizen sudah terlanjut geger dan baper karena hal ini.

Cuitan Enzy Storia yang mencari pria bernama Imam ini menjadi viral di Twitter ini sudah mendapat total 2 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Comments