Enggak Pede karena Gigi Kuning? Coba Putihkan dengan Cuka Apel

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Enggak Pede karena Gigi Kuning? Coba Putihkan dengan Cuka Apel

Enggak Pede karena Gigi Kuning? Coba Putihkan dengan Cuka Apel

KEPONEWS.COM - Enggak Pede karena Gigi Kuning? Coba Putihkan dengan Cuka Apel CUKA apel telah digunakan selama berabad-abad sebagai produk pembersih desinfektan dan bahan alami yang disarikan dari buah apel ini mengandung Asam asetat, yang merupakan bahan aktif utama secara efe...

CUKA apel telah digunakan selama berabad-abad sebagai produk pembersih desinfektan dan bahan alami yang disarikan dari buah apel ini mengandung Asam asetat, yang merupakan bahan aktif utama secara efektif membunuh bakteri.

Sifat antibakteri pada cuka apel ini ampuh untuk membersihkan mulut dan memutihkan gigi. Dilansir Okezone dari Healthline, Jumat (24/8/2018). Hal tersebut telah teruji laboratiorium pada gigi sapi.

Ketika cuka apel digunakan untuk membersihkan gigi sapi secara terpola. Hasilnya cukup signifikan, plak dan noda kuning pada gigi berkurang.

Viral Penampakan Kuntilanak di Warung Makan Daerah Puncak, Merinding!

Namun, di sisi lain penelitian itu juga menemukan dampak dari cuka apel yang ternyata bisa melunakkan gigi. Karena asam asetat dalam cuka berpotensi mengikis email pada gigi.

Untuk alasan ini, penggunaan cuka apel sebagai pembersih mulut tidak disarankan setiap hari. Paling tidak gunakan 1 kali dalam sepekan sebagai obat kumur.

Nama Pasangan Ternyata Desain Tato yang Paling Banyak Disesali

Caranya dengan mencampur air dan cuka apel. Lalu kumur-kumur sejenak setelah gosok gigi. Setelahnya Kamu hanya perlu merawat gigi seperti biasa dengan gosok gigi rajin setiap pagi dan malam. Tertarik untuk mencoba?

(dno)

Comments