Enggak Cuma Tempat Parkir Mobil di Malioboro, Buat Pesepeda Juga Ada Loh

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Enggak Cuma Tempat Parkir Mobil di Malioboro, Buat Pesepeda Juga Ada Loh

Enggak Cuma Tempat Parkir Mobil di Malioboro, Buat Pesepeda Juga Ada Loh

KEPONEWS.COM - Enggak Cuma Tempat Parkir Mobil di Malioboro, Buat Pesepeda Juga Ada Loh MENCARI tempat parkir mobil di Malioboro, Yogyakarta sangatlah mudah. Tapi bagaimana dengan tempat parkir sepeda ya? tak perlu khawatir Okezoners, karena tempat parkir sepeda di Malioboro kini juga mu...

MENCARI tempat parkir mobil di Malioboro, Yogyakarta sangatlah mudah. Tapi bagaimana dengan tempat parkir sepeda ya?

tak perlu khawatir Okezoners, karena tempat parkir sepeda di Malioboro kini juga mudah dicari. Bahkan di sana juga terdapat jalur sepeda yang nyaman banget.

"Kami sebenarnya sebelum Covid-19 ini, sudah merancang jalur-jalur sepeda, ruang tunggu sepeda, dan bahkan mewacanakan waktu-waktu khusus untuk bersepeda. Mungkin Sabtu dan Minggu jadi hari bersepeda ke depannya, jelas Wakil Walikota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi MA beberapa waktu lalu seperti dilansir dari KRJogja.com.

sepeda

(Foto: Instagram malioboro_insta)

Kena PHK, Pilot Ganteng Menyambung Hidup Jadi Sopir Truk

Apalagi saat ini pemerintah Kota Yogyakarta telah membuat kebijakan baru perihal larangan untuk kendaraan bermotor melintasi Jalan Malioboro. Aturan ini mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB dan memberlakukan sistem satu arah.

Kalau sebelumnya trotoar di Jalan Malioboro digunakan untuk lahan parkir ilegal, sekarang para pejalan kaki dan pengguna sepeda bisa dengan tenang memakai haknya kembali di pedestrian Malioboro.

Comments