Enggak Cuma Kamu, Artis Hollywood Ini Juga Doyan Fast Food Loh

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Enggak Cuma Kamu, Artis Hollywood Ini Juga Doyan Fast Food Loh

Enggak Cuma Kamu, Artis Hollywood Ini Juga Doyan Fast Food Loh

KEPONEWS.COM - Enggak Cuma Kamu, Artis Hollywood Ini Juga Doyan Fast Food Loh SIAPA yang tidak tergoda dengan renyahnya ayam goreng tepung, kentang goreng gurih, burger atau pizza bertoping lezat. Jangankan orang biasa, artis papan atas yang terkenal melakukan diet ketat saja m...

SIAPA yang tidak tergoda dengan renyahnya ayam goreng tepung, kentang goreng gurih, burger atau pizza bertoping lezat. Jangankan orang biasa, artis papan atas yang terkenal melakukan diet ketat saja masih doyan melahap sederet makanan fast food.

Dilansir dari People, Selasa (2/5/2017) berikut beberapa artis dunia yang doyan makanan cepat saji. Setiap orang pasti punya jenis makanan cepat saji favoritnya, tak jarang makanan kesukaannya ini diposting dalam laman sosmed pribadinya.

Chrissy Teigen

Teigen ternyata penggemar berat taco. Hal ini terlihat dari hasil foto dokumentasi pribadinya yang memperlihatkan setumpuk sampah bekas pembungkus taco. Tak tanggung-tanggung, sampah kertas bungkus taco itu berserakan di meja, tanda bahwa Teigen baru saja memborong makanan Meksiko ini dalam jumlah banyak.

Justin Timberlake

Penyanyi kelas dunia Justin Timberlake ternyata orang yang ramah pada fast food alias penggemar makanan siap saji yang disajikan oleh banyak restoran. Beberapa foto menunjukkan Justin termasuk pemakan fast food, salah satunya terlihat ketika Justin berfoto bersama staf restoran cepat saji. Raut wajahnya menunjukkan reaksi bahagia.

Shay Mitchell

Pemeran utama dalam serial televise Pretty Little Liars ini pecinta berat pizza. Beberapa media mengabarkan dirinya semakin gemuk. Tampaknya wajar ini terjadi pasalnya Mitchell sangat gemar makan pizza. Salah satu pizza yang jadi favoritnya merupakan pizza berbentuk hati yang tak lain merupakan menu dari Dominos Pizza.

Enggak Cuma Kamu, Artis Hollywood Ini Juga Doyan Fast Food Loh

Comments