Endank Soekamti dan Musikimia Tampil di Banjarmasin

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Endank Soekamti dan Musikimia Tampil di Banjarmasin

Endank Soekamti dan Musikimia Tampil di Banjarmasin

KEPONEWS.COM - Endank Soekamti dan Musikimia Tampil di Banjarmasin Laporan Wartawan Banjarmasin Post,Yayu FathilalTRIBUNNEWSW.COM, BANJARMASIN -Grup musik Endank Soekamti danMusikimia sukses menghibur para penggemar mereka di Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Brigjen H...
Loading...

Laporan Wartawan Banjarmasin Post,Yayu Fathilal

TRIBUNNEWSW.COM, BANJARMASIN -Grup musik Endank Soekamti danMusikimia sukses menghibur para penggemar mereka di Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Brigjen H Hasan Basri, Banjarmasin, Jumat (3/3/2017) malam.

Konser tersebut dalam rangka memeriahkan acara tahunan UKM Musik Music Generations Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) bertajuk Konser Musik aLLAbout Music Endank Soekamti & Musikimia.

Tampil perdana ialah band lokal dari Banjarmasin, yaitu Pentonikmat pukul 21.00 Wita sebagai band pembuka.

Dilanjutkan oleh penampilan band Musikimia pukul 21.30 Wita.

Band yang merupakan pecahan dari Padi ini menampilkan banyak lagu andalan band Padi.

Para personelnya merupakan Fadly (vokalis), Yoyo (drummer), Rindra (basis) dan Stephan (gitaris).

Apa kabar Banjarmasin? Kami senang bisa tampil di Banjarmasin, bertemu para Senyawa di sini. Ini kali pertama Musikimia tampil di sini, sebut Fadly menyapa para penggemar bandnya yang disebut Senyawa Musikimia.

Para Senyawa Musikimia yang hadir tampak bergoyang dan berjoget menikmati lagu-lagu Padi yang dinyanyikan Fadly.

Tampil selama satu jam, Musikimia mengakhiri penampilan mereka pukul 22.30 wita. Giliran Endank Soekamti melanjutkan pertunjukan musik itu.

Ketika Endank Soekamti tampil, para Kamtis Family (sebutan untuk penggemar mereka) langsung berjingkrakan, melompat-lompat bagai orang mengamuk.

Endank Soekamti tampil selama hampir satu jam. Satu di antara penampilannya, Endank Soekamtiberkolaborasi dengan Fadly. Mereka memainkan komposisi Rayuan Pulau Kelapa yang sudah diaransemen ulang.

Bagi saya, bahagia itu sederhana, yaitu bisa tampil di Banjarmasin dan bersenang-senang bareng para Kamtis di sini, seru vokalisnya, Erix yang langsung disambut teriakan senang oleh Kamtis Family.

Endank Soekamti dan Musikimia Tampil di Banjarmasin

Comments