Endank Soekamti bakal tampil akustikan di konser ini, nih 7 faktanya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Endank Soekamti bakal tampil akustikan di konser ini, nih 7 faktanya

Endank Soekamti bakal tampil akustikan di konser ini, nih 7 faktanya

KEPONEWS.COM - Endank Soekamti bakal tampil akustikan di konser ini, nih 7 faktanya Band punk rock asal Yogyakarta, Endank Soekamti bakal tampil di konser virtual This Is My Wave Concert episode keempat, Jumat 25 September 2020. Nah buat Sobat, band yang beranggotakan Erix (vokal dan...

Band punk rock asal Yogyakarta, Endank Soekamti bakal tampil di konser virtual This Is My Wave Concert episode keempat, Jumat 25 September 2020. Nah buat Sobat, band yang beranggotakan Erix (vokal dan bass), Dory (gitar dan vokal), dan Tony (drum) ini, akan tampil full acoustic performance dalam konser yang akan tayang di akun Youtube Supermusic pukul 20.00 WIB.

Pada episode ke empat This Is My Wave Concert, Endank Soekamti akan membawa sejumlah lagu dengan format akustik dan aransemen baru. Ini pasti akan ditunggu-tunggu dan bikin penasaran penggemar. Penampilan Endank Soekamti akan dikemas dengan tata panggung dan visual yang keren loh.

Kami yakin This Is My Wave Concert X Endank Soekamti bakal menjadi tontonan menarik dan tak terlupakan bagi pecinta musik, tutur Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net, Selasa (22/9/2020).

Seperti episode-episode sebelumnya, konser virtual ini tetap menampilkan konsep unik dan menarik. Kendati bakal tampil akustikan, namun Endank Soekamti akan tetap menampilkan karakter aslinya.

Nah akan seperti apa ya penampilan Endank Soekamti dalam konser virtual ini, berikut faktanya.

1. Tetap mempertahankan konsep 360 derajat

Endank Soekamti Konser © 2020

This Is My Wave Concert tetap mempertahankan konsep sudut pandang 360 derajat yang terbukti menuai sukses di dua edisi sebelumnya saat menampilkan The SIGIT dan Jason Ranti. Dengan tata kamera bersudut pandang 360 derajat, penonton bisa merasakan sensasi seolah berada satu panggung bersama musisi idolanya.

2. Bakal memuaskan Superfriends

Endank Soekamti Konser © 2020

This Is My Wave Concert konsisten menghadirkan konser-konser berbobot dengan konsep yang unik dan menarik. Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date terus berinovasi untuk memuaskan para Superfriends, sebutan untuk para penonton This Is My Wave Concert.

3. Bawakan lagu baru

Endank Soekamti Konser © 2020

Dalam konser ini Endank Soekamti berjanji akan membawakan beberapa lagu baru dari album Air yang dirilis pada 22 Maret 2020 lalu. Sedikit bocoran, di This Is My Wave Concert mereka bakal membawakan Yakin, Bisa, dan Selamat Pagi.

4. Sajian spesial untuk para Kamties

Endank Soekamti Konser © 2020

Erix sang vokalis mengatakan merasa tertantang dan tak sabar untuk tampil di This Is My Wave Concert. Apalagi sebagai band punk rock, Endank Soekamti terbilang jarang tampil akustik di panggung. Semua persiapan mereka lakukan, mulai dari kolaborasi konsep performance, desain visual panggung, hingga berlatih membawakan sejumlah hits mereka dengan format akustik. Wah bakal menjadi sajian spesial untuk para Kamties, sebutan untuk para penggemar Endank Soekamti.

Buat kami, tampil akustik itu sesuatu yang menantang dan di luar comfort zone-nya Endank Soekamti. Tapi format akustik di This Is My Wave Concert ini bakalan beda, kami mengeksplorasi dan menyajikan musik Endank Soekamti dengan aransemen baru yang berbeda dan tetap maksimal. Jadi sangat layak ditunggu dan disaksikan aksi kami This Is My Wave Concert! tutur Erix.

5. Tiga sesi

Endank Soekamti Konser © 2020

Aksi Endank Soekamti di This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga sesi, adalah backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Endank Soekamti sebelum naik panggung. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Endank Soekamti melalui software Zoom.

6. Merchandise collabs

Endank Soekamti Konser © 2020

Tak hanya urusan show musik, di This Is My Wave Concert ini Endank Soekamti juga berkolaborasi dengan Supermusic dalam urusan special collaboration merchandise, yaitu t-shirt dan masker. Salah satu hal yang penting dari sebuah konser ialah merchandising. This Is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan langsung yang dibuat secara kolaboratif dengan Endank Soekamti, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personil bandnya, ujar Tiyok.

7. Nih tiketnya

Endank Soekamti Konser © 2020

Untuk menikmati penampilan Endank Soekamti di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave. Pengalaman menonton dengan sudut pandang 360 derajat bisa didapatkan pada tiket kategori Super Wave.

Berikut kategori tiketnya:

1. Wave Rp 20.000 (Mendapatkan link streaming-regular)

2. New Wave Rp 100.000 (Mendapatkan link streaming-regular, Collabs T-shirt plus masker dan standard merchandise)

3. Super Wave Rp 150.000 (Mendapatkan link streaming-360 derajat experience, link streaming (regular), Collabs T-shirt plus masker ditambah VR Box, dan standard merchandise)

Recommended By Editor

Comments