Enda Ungu: Pasha Bukan Tipe yang Suka Curhat

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Enda Ungu: Pasha Bukan Tipe yang Suka Curhat

Enda Ungu: Pasha Bukan Tipe yang Suka Curhat

KEPONEWS.COM - Enda Ungu: Pasha Bukan Tipe yang Suka Curhat Nama Pasha Ungu baru-baru ini kembali mencuat, karena pengakuan dirinya yang bersedia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu sambil menangis. Hal itu diungkapkan Pasha di hadap...

Nama Pasha Ungu baru-baru ini kembali mencuat, karena pengakuan dirinya yang bersedia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu sambil menangis.

Hal itu diungkapkan Pasha di hadapan para media. Penyebabnya, banyak masyarakat yang menudingnya tidak bisa menyelesaikan masalah Kota Palu, pasca gempa dan tsunami disertai likuifaksi.

Mengenai masalah yang tengah menimpa sahabatnya itu, Enda Ungu pun angkat bicara. Ia mengaku, turut prihatin atas bencana yang menimpa Palu dan juga kondisi sang sahabat. Bahkan, Enda mengaku Pasha tak pernah cerita soal masalah yang tengah menimpanya saat ini. Menurut Enda, Pasha merupakan sosok yang kuat.

Oh enggak (tak pernah cerita), itu bukan dia. Dia bukan tipe menceritakan gue enggak bisa . Itu bukan dia banget. Itu bukan Pasha, ungkap Enda saat ditemui di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat malam 19 Oktober 2018.

Enda Ungu

image_title

Pasha Ungu Mau Mundur, Ini Komentar Dua Sahabatnya

image_title

Adelia Pasha Hadiahi Nama Bayi Baru Lahir Korban Gempa Palu

image_title

Pasha Setir Mobil Bantuan Korban Gempa Palu Jadi Sorotan

Orang curhat kan mengakui kelemahannya. Tapi, memang manusia enggak tepat. Cuma, itu bukan tipe Pasha, ujarnya menambahkan.

Enda mengaku, bahwa sahabatnya itu merupakan tipe orang yang kuat dan berani menghadapi segala macam risiko di depannya.

Gue tahu dia, Pasha itu petarung hebat sampai titik darah penghabisan, ungkapnya.

Comments