Enam Tips WhatsApp yang Wajib Diketahui (2-Habis)

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Enam Tips WhatsApp yang Wajib Diketahui (2-Habis)

Enam Tips WhatsApp yang Wajib Diketahui (2-Habis)

KEPONEWS.COM - Enam Tips WhatsApp yang Wajib Diketahui (2-Habis) JAKARTA - WhatsApp memiliki segudang fitur dan kemampuan menarik yang bisa dimaanfatkan agar kegiatan berkirim pesan lebih menyenangkan. Namun, terkadang beberapa kemampuan tersebut tak diketahui peng...

JAKARTA - WhatsApp memiliki segudang fitur dan kemampuan menarik yang bisa dimaanfatkan agar kegiatan berkirim pesan lebih menyenangkan. Namun, terkadang beberapa kemampuan tersebut tak diketahui penggunanya.

Berikut ini tips WhatsApp yang wajib diketahui, sehingga penggunaan WhatsApp lebih menyenangkan dan maksimal, sebagaimana dilaporkan Android Pit, Senin (9/1/2017).

BERITA REKOMENDASI


4. Menempatkan Efek Teks ke Pesan WhatsApp

Mungkin ada beberapa kata kunci atau frasa yang benar-benar ingin ditonjolkan dalam pesan WhatsApp. Untuk teks tebal, pengguna bisa menempatkan kata atau frasa antara dua *, misalnya *test*, dan untuk miring, bisa diletakkan di antara dua_, misalnya _test_. Bahkan Anda juga bisa melakukan keduanya seperti *_test-*.

5. Mengurangi Konsumsi Data di WhatsApp

Texting sebenarnya mengonsumsi data yang sangat sedikit, tapi panggilan dan mengirim foto dan video akan mudah membutuhkan data. Untuk membantu pengguna, masuklah ke pengaturan dan tab select Low data usage.

6. Chatting Lebih Cepat di WhatsApp

Seperti kebanyakan aplikasi lain, pengguna bisa mengirim pesan dengan menggunakan Enter. Guna melakukan ini, pengguna hanya perlu pergi ke pengaturan kemudian ke Discussions tekan Enter is Send.

Enam Tips WhatsApp yang Wajib Diketahui (2-Habis)

Comments