Emulator Xbox 360 Perbaiki Masalah Render Tumbuhan Red Dead Redemption

Games

Updates / Games

Emulator Xbox 360 Perbaiki Masalah Render Tumbuhan Red Dead Redemption

Emulator Xbox 360 Perbaiki Masalah Render Tumbuhan Red Dead Redemption

KEPONEWS.COM - Emulator Xbox 360 Perbaiki Masalah Render Tumbuhan Red Dead Redemption Kembali relevannya nama Xenia di dunia emulasi platform generasi sebelumnya memang sedikit mengejutkan. Bagaimana tidak? Setelah sempat populer di awal ia diperkenalkan dengan antisipasi yang begitu b...
Loading...

Kembali relevannya nama Xenia di dunia emulasi platform generasi sebelumnya memang sedikit mengejutkan. Bagaimana tidak? Setelah sempat populer di awal ia diperkenalkan dengan antisipasi yang begitu besar, proses pengembangannya berujung tenggelam. Justru emulator lain seperti RPCS3 untuk PS3 dan CEMU untuk Nintendo Wii U yang namanya melambung karena kecepatan progress yang begitu tinggi. Namun setelah tidak banyak lagi dibicarakan, sang emulator Xbox 360 ini kembali diperhitungkan. Alasannya? Satu nama Red Dead Redemption.

Game racikan Rockstar yang seri keduanya baru saja meluncur akhir tahun lalu ini memang menjadi salah satu game yang cukup diantisipasi until masuk proses emulasi. Ketika RPCS3 masih kelabakan menanganinya, Xenia justru memperlihatkan progress fantastis. Setelah sempat memperlihatkan framerate yang lebih stabil, Xenia juga berhasil mengatasi salah satu masalah terbesar emulasi RDR render tumbuhan. Ketika di versi sebelumnya, semua tumbuhan emulasi RDR berujung terlihat seperti kotak-kotak kasar, mereka kini terlihat seperti tumbuhan yang seharusnya. Tidak hanya itu saja, ia juga bisa mencapai 60fps di skenario tertentu.

Xenia kini berhasil mengatasi masalah render vegetasi RDR sekaligus memungkinkannya dimainkan di 60fps.

Dengan kembalinya Xenia, terutama untuk urusan emulasi RDR yang menjanjikan, gamer PC kini tentu saja dimanjakan dengan opsi yang lebih luas terkait game-game generasi sebelumnya apalagi yang tidak pernah menginjakkan kakinya di platform yang satu ini. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang sudah menjajal Xenia dan emulasi RDR di dalamnya?

Tags: action, gamingnews, red dead redemption, Rockstar, rockstar games, take two interactive, Xbox 360, xenia

Comments