Empat Tahun Absen, Santi Cazorla Kembali Perkuat Timnas Spanyol

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Empat Tahun Absen, Santi Cazorla Kembali Perkuat Timnas Spanyol

Empat Tahun Absen, Santi Cazorla Kembali Perkuat Timnas Spanyol

KEPONEWS.COM - Empat Tahun Absen, Santi Cazorla Kembali Perkuat Timnas Spanyol Gelandang Villarreal Santi Cazorla dipanggil masuk untuk memperkuat timnas Spanyol. Ini ialah pemanggilan pertama Cazorla dalam skuat Spanyol setelah empat tahun absen.Mantan gelandang Arsenal ini seb...

Gelandang Villarreal Santi Cazorla dipanggil masuk untuk memperkuat timnas Spanyol. Ini ialah pemanggilan pertama Cazorla dalam skuat Spanyol setelah empat tahun absen.

Mantan gelandang Arsenal ini sebelumnya telah menghabiskan dua tahun lebih absen karena cedera achilles tendon. Cedera tersebut membuat Cazorla harus melakukan 10 kali terpisah guna memulihkan cedera

Namun, pelatih tim Spanyol Luis Enrique memutuskan untuk memanggil Cazorla dalam skuatnya. Hal itu setelah melihat performa pemain berusia 34 tahun ini bersama Villarreal di La Liga musim ini.

Cazorla telah 45 kali tampil untuk Villarreal di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol setelah meninggalkan Arsenal di akhir musim lalu. Ini pemanggilan pertama Cazorla semenjak 2015, dimana dia telah mencetak 14 gol dari 77 caps di La Furia Roja.

Pemain timnas Spanyol mendengarkan arahan pelatih Luis Enrique jelang pertandingan [AFP]Pemain timnas Spanyol mendengarkan arahan pelatih Luis Enrique jelang laga [AFP]

Luis Enrique juga telah telah memanggil dua pemain Real Sociedad, Diego Llorente dan Mikel Oyarzabal. Iago Aspas dan Dani Carvajal kembali memperkuat Spanyol setelah sempat cedera.

Timnas Spanyol akan menghadapi dua laga kualifikasi Eropa 2020 yaitu menghadapi Kepulauan Faroe pada 7 Juni sebelum menjamu Swedia tiga hari berikutnya.

Skuat Spanyol :

Kiper : De Gea, Pau Lopez, Kepa

Bek : Alba, Ramos, Inigo Martinez, Diego Llorente, Hermoso, Carvajal, Gaya

Gelandang : Sergi Roberto, Cazorla, Rodri, Isco, Parejo, Jesus Navas, Fabian, Busquets

Penyerang : Rodrigo Moreno, Morata, Aspas, Oyarzabal, Asensio

Comments