Empat Mobil dengan Kisah Seram

Otomotif

News / Otomotif

Empat Mobil dengan Kisah Seram

Empat Mobil dengan Kisah Seram

KEPONEWS.COM - Empat Mobil dengan Kisah Seram JAKARTA -Mobil merupakan alat trasnportasi yang dikembangkan untuk memudahkan manusia dalam melakukan mobilisasi. Secara fungsi hingga kini menempatkan mobil sebagai kendaraan yang nyaman digunakan ma...

JAKARTA -Mobil merupakan alat trasnportasi yang dikembangkan untuk memudahkan manusia dalam melakukan mobilisasi. Secara fungsi hingga kini menempatkan mobil sebagai kendaraan yang nyaman digunakan manusia dalam banyak sekali kebutuhan. Namun diluar fungsi tersebut, terdapat sekelumit cerita menakutkan dibalik mobil-mobil yang pernah diproduksi hingga kini.

Beberapa kisah angker wacana mobil juga tak lepas dari kejadian yang pernah menimpa mobil tersebut, salah satunya kecelakaan maupun hal lain yang dinilai banyak orang menjadi cerita yang bagi sebagian orang terjadi di luar nalarnya.

Berikut merupakan empat kendaran dengan kisah horor yang mengiringi keberadaan mereka dikutip dari banyak sekali sumber.

Van Jack Kevorkian, Volkswagen Van 1968

Kendaraan jenis van ini menjadi saksi bisu aksi Jack Kevorkian, seorang dokter spesialis patologi anatomi yang membantu 130 pasiennya untuk mengakhiri hidup. Bagian interior mobil dimodifikasi untuk dapat digunakan sebagai klinik dan tempat tinggal sementara. Kendaraan ini terjual dengan harga USD32 ribu sekitar Rp452 juta kepada paranormal Amerika Serikat, Zak Bagans pada 2015 lalu. Menurut pemilik barunya, kendaraan ini menyimpan aura kesedihan yang kelam dari para pasien Kevorkian di masa lalu.

Kecelakaan rute A3 Surrey, Inggris, Vauxhal Astra 2002

Laporan kecelakaan lalu lintas kepada kepolisian wilayah Surrey, Inggris berkembang menjadi kisah misteri. Pengendara motor yang melintas di jalur A3 melihat sedan berwarna merah keluar jalur pada Desember 2002. Pihak kepolisian yang menanggapi laporan tersebut tidak menemukan jejak kecelakaan lalu lintas yang baru saja terjadi. Uniknya, mereka menemukan sebuah sedan dengan ciri serupa dengan sesosok jasad pria yang dilaporkan hilang pada Juli tahun yang sama.

Pembunuhan John F Kennedy, SS-100-X Lincoln Continental Convertible 1961

Presiden John F. Kennedy terbunuh ketika menumpang mobil kepresidenannya dalam kunjungan ke Dallas, Texas pada 1963. Setelah penembakan, Gedung Putih merombak kendaraan ini dengan menambahkan lapisan anti peluru dan sistem anti bocor pada ban. Saat ini, SS-100-X menjadi pajangan The Henry Ford Museum, di Dearborn, Michigan. Uniknya, sejumlah pengunjung dan penjaga malam menyebut kerap melihat penampakan pria berpenampilan mirip John F. Kennedy di sekitar mobil.

Porsche 550 Spyder, James Dean

Aktor asal Amerika Serikat era 1950an, James Dean, tewas dalam kecelakaan ketika mengendarai Porsche 550 Spyder dari Hollywood menuju Salinas sejauh 571 km. Komponen mobil tersebut kemudian tersebar digunakan dalam mobil milik rekan dan kenalan Dean. Mengerikannya, seluruh mobil yang memakai komponen tambahan dari Porsche tersebut mengalami kecelakaan bahkan hingga menewaskan pengemudinya.

(muf)

Comments