Empat Hotel Super Mewah di Alam Liar

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Empat Hotel Super Mewah di Alam Liar

Empat Hotel Super Mewah di Alam Liar

KEPONEWS.COM - Empat Hotel Super Mewah di Alam Liar Kamping menjadi salah satu cara untuk kembali menikmati waktu sambil menikmati keindahan alam liar. Tapi tidak sedikit dari kita mengurungkan niat tersebut, lantaran kesan kurang nyaman saat tidur di...

Kamping menjadi salah satu cara untuk kembali menikmati waktu sambil menikmati keindahan alam liar. Tapi tidak sedikit dari kita mengurungkan niat tersebut, lantaran kesan kurang nyaman saat tidur di alam liar, termasuk pertimbangan minimnya fasilitas kamar mandi.

Namun, belakangan ini beberapa industri wisata telah mengembangkan usaha glamour camping (glamcamp), menginap di hotel mewah di alam liar. Bukan hanya di daerah Eropa atau Australia, beberapa negara Asia juga telah mengadopsi konsep penginapan tersebut.

Setidaknya ada empat lokasi glamping yang telah dirangkum VIVA yang bisa dijadikan rekomendasi untuk Kamu.

1. Nandini Bali Jungle Resort & Spa, Bali

Resor ini dimodelkan seperti desa-desa yang ada di pulau ini, menggabungkan kemewahan sebuah resor kelas atas dengan hutan di sekitarnya. Kamu akan menemukan 18 vila indah (Jungle View atau Sunrise) yang berada di lereng bukit. Masing-masing menunjukkan perabot mewah, AC, dan pemandangan sungai yang megah di bawahnya.

Tapi jangan menghabiskan seluruh waktu di vila, sebaiknya keluar untuk menjelajahi hutan monyet, berenang di kolam renang di lereng bukit yang menakjubkan, atau pergi ke desa setempat untuk merasakan budaya Bali asli.

2. Rainforest Eco Lodge, di Sri Lanka

Terletak di satu-satunya situs warisan dunia UNESCO yang unik, area ini dilengkapi dengan 16 vila (terdiri atas kamar tidur, kamar kecil, ruang tamu, dan dek pribadi) yang dibangun dari kontainer pengiriman daur ulang dengan ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Lokasi ini pun tepat untuk wisata alam atau sekadar mengisi ulang pikiran dan jiwa Kamu.

Hotel Keren Ini Dibangun di Atas Peredaran Lava

Renaissance Uluwatu, Hotel Penuh Pesona Tersembunyi Bali

Intip Kemewahan Tempat Liburan Para Seleb Dunia di Maladewa

3. AndBeyond Nxabega Lodge, Okavango Delta, Botswana

Bertempat di sebuah perkemahan yang elegan di Delta Okavango, AndBeyond Nxabega Lodge memberikan pengalaman menginap dengan pemandangan alam yang luar biasa. Kamu bisa mencoba menikmati pengalaman bersafari atau berkano untuk melihat jerapah di padang rumput.

Bukan hanya pemandangan, kemah mewah ini juga dilengkapi dengan restoran yang menyajikan masakan lokal yang tak tertandingi, paket piknik epik, dan permainan happy hour on-point.

4. Clayoquot Wilderness Resort, British Columbia, Kanada

Terletak di situs warisan dunia UNESCO, resor terpencil yang hanya dapat dicapai dengan perahu, pesawat amfibi, atau helikopter. Resor ini memastikan pengalaman menginap yang langsung, dan semua yang Kamu butuhkan dalam liburan alami.

Kamar-kamar di sini dilengkapi dengan kompor besi dan perabotan antik. Setiap tenda tamu dilengkapi dengan jubah mandi mewah, sandal, fasilitas alami, dan banyak lagi. Tempat ini juga menyediakan sesi yoga dan banyak sekali perawatan spa.

Comments