Empat bulan menikah, Selvi Kitty umumkan kabar kehamilannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Empat bulan menikah, Selvi Kitty umumkan kabar kehamilannya

Empat bulan menikah, Selvi Kitty umumkan kabar kehamilannya

KEPONEWS.COM - Empat bulan menikah, Selvi Kitty umumkan kabar kehamilannya Kehadiran seorang anak tentunya menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga. Hal inilah yang kini tengah dirasakan oleh Selvi Kitty dan sang suami. Pasalnya pedangdut tersebut sedang mengandung buah ha...

Kehadiran seorang anak tentunya menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga. Hal inilah yang kini tengah dirasakan oleh Selvi Kitty dan sang suami. Pasalnya pedangdut tersebut sedang mengandung buah hatinya.

Ya, empat bulan setelah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Rangga Ide pada 18 Februari 2018 kemarin, kini Selvi tengah mengandung anak pertamanya. Kabar bahagianya ini lalu ia bagikan pada akun Instagram pribadinya.

Pemilik nama lengkap Selvi Isti Apriani ini mengumumkan kabar bahagianya tersebut dengan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan sosok sang suami yang menutupi bagian matanya dengan test pack. Pada foto tersebut terlihat bahwa test pack yang dipegang oleh sang suami memperlihatkan dua garis yang memiliki arti positif hamil.

Tidak hanya mengunggah foto, perempuan kelahiran Tasikmalaya ini juga mengumumkan isu bahagianya ini di Insta Stories-nya. Pada unggahannya di Insta Stories terlihat dirinya yang tengah berswafoto dengan test pack.

Kebahagiaan yang tengah dirasakan perempuan berusia 25 tahun ini juga ternyata ikut dirasakan oleh para fans dan warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat dan mendoakan agar kehamilannya sehat juga lancar hingga ke persalinan.

"Alhamdulillah teh @selvikitty selalu dlm lindungan allah ya teh amiin sehat sehaaat," ungkap akun @selvyaprilia08.

"Selamat neng @selvikitty lancar trs sampai persalinan yaaah ," tambah akun @sitiliza2013.

"Alhamdulilah ikut seneng," komentar akun @monicaselvia.dangdut.

"Alhamdulillah selamaat yaa mvi... Mudah2an lancaar sampe lahiran sehat debay n mommy na..." ujar akun @ughie83.

(guf)

Comments