Empat Aroma Parfum yang Nggak Disukai Cowok

Unik

Ragam / Unik

Empat Aroma Parfum yang Nggak Disukai Cowok

Empat Aroma Parfum yang Nggak Disukai Cowok

KEPONEWS.COM - Empat Aroma Parfum yang Nggak Disukai Cowok Memilih parfum yang aromanya cocok di badan nyatanya memang nggak kalah susah dari milih deodoran. Soalnya, kalau sampai salah pilih dan nggak cocok, badan kamu bisa-bisa jadi bau seharian. Terus, bel...


Memilih parfum yang aromanya cocok di badan nyatanya memang nggak kalah susah dari milih deodoran. Soalnya, kalau sampai salah pilih dan nggak cocok, badan kamu bisa-bisa jadi bau seharian. Terus, belum lagi kalau aroma parfum nggak disukai sama pacar sendiri. Soalnya, dikutip dari parfumsolidflavia, ternyata ada beberapa aroma parfum yang nggak disukai cowok. Dari beberapa aroma, ternyata empat aroma parfum ini yang disebeli cowok.

As sweet as candy

Memakai parfum dengan aroma semanis permen memang bisa membuat kamu merasa lebih girly. Masalahnya, aroma manis yang bikin gemas itu ternyata nggak disukai cowok, loh. Menurut mereka, aroma manis tersebut cocoknya ya buat cake, pudding, dan banyak sekali dessert lain yang ujung-ujungnya bikin lapar.

Buah-buahan

Parfum dengan aroma buah-buahan memang bisa menimbulkan kesan segar. Tapi, kalau buah yang dipilih nggak jauh dari anggur atau stroberi kayaknya kamu cuma ngingetin pacar sama adiknya, deh. Soalnya, anggur dan stroberi identik banget sama produk anak-anak.

Bunga

Selain buah, bunga yang wanginya beragam itu juga sering menjadi bahan utama untuk membuat parfum. Tapi, walau wanginya super segar, sebagian cowok nggak terlalu suka loh sama cewek yang pakai parfum bunga-bungaan. Soalnya, parfum beraroma bunga menimbulkan kesan tua yang familiar sama ibu atau bahkan nenek mereka.

Yang sama kayak mantan

Yak, mau apapun parfumnya, aroma parfum yang sama kayak mantan terang jadi yang paling dihindari. Soalnya, aroma yang akrab sama masa lalu bisa membuat semua kenangan muncul lagi ke permukaan. Dan, walau udah move on, bukan nggak mungkin tiba-tiba si pacar baper gara-gara mencium aroma parfum kamu yang sama kayak mantannya, loh.

So, sebelum akhirnya membeli sebotol parfum, pilih aroma yang tepat supaya nggak mengecewakan pacar, ya!

Comments