Emosi Dapat Ulasan Buruk, Balasan Penjual Ini Bikin Ngeri Bawa-Bawa Neraka

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Emosi Dapat Ulasan Buruk, Balasan Penjual Ini Bikin Ngeri Bawa-Bawa Neraka

Emosi Dapat Ulasan Buruk, Balasan Penjual Ini Bikin Ngeri Bawa-Bawa Neraka

KEPONEWS.COM - Emosi Dapat Ulasan Buruk, Balasan Penjual Ini Bikin Ngeri Bawa-Bawa Neraka Ulasan biasanya dibuat pembeli setelah belanja online dan barang sudah sampai ke tangan. Tentu saja ulasan ini bisa berisi komentar baik seputar produk yang dibeli atau pelayanan si penjual. Tapi bisa...

Ulasan biasanya dibuat pembeli setelah belanja online dan barang sudah sampai ke tangan. Tentu saja ulasan ini bisa berisi komentar baik seputar produk yang dibeli atau pelayanan si penjual. Tapi bisa juga sebaliknya.

Baru-baru ini ada tangkapan layar ulasan di lapak seorang penjual yang menjadi sorotan di Twitter. Tangkapan layar ulasan tersebut dibagikan oleh akun @txtdarionlshop pada 14 Mei 2021.

Tertanggal 11 Mei 2021, seorang pembeli memberikan ulasan buruk di lapak jualan penjual yang tidak diketahui nama tokonya tersebut dengan memberikan bintang satu.

Pembeli itu juga tidak menuliskan komentar apa pun yang menunjukkan kekurangan produk atau pelayanan si penjual. Ia hanya melampirkan foto produk yang terlihat sedikit kotor.

Ngakak! Viral Meme Kondisi Penjual Bakso di Hari Lebaran Usai Jam 12 Siang

Si penjual langsung emosi setelah melihat ulasan buruk di lapak miliknya. Ia lantas membalas ulasan tersebut dengan kalimat penuh sumpah yang cukup pedas.

"Sembarangan aja kasih nilai. Tunggu aja. Kami tuntut di akhirat biar masuk neraka sekalian!!" begitu bunyi balasan dari si penjual.

Emosi Dapat Ulasan Buruk, Balasan Penjual Ini Bikin Ngeri Bawa-Bawa Neraka. (Twitter/@txtdarionlshop)Emosi Dapat Ulasan Buruk, Balasan Penjual Ini Bikin Ngeri Bawa-Bawa Neraka. (Twitter/@txtdarionlshop)

Reaksi penjual ini kemudian menjadi viral dan menuai ratusan balasan dari warganet. Tidak sedikit warganet yang merasa ngeri setelah membaca balasan penjual tersebut lantaran membawa-bawa akhirat dan neraka.

"Galak amat kak," celetuk seorang warganet.

"ANJR** serem parahhhh," imbuh yang lain.

Mengandung Bawang! Momen Penjual Ketoprak Ketemu Anak, 3 Tahun Tak Jumpa

"Ngerii," tutur lainnya.

"Mantap seller, malaukat pasti bangga sama kamu," pungkas yang lain.

Di sisi lain, sejumlah warganet menuliskan komentar berisi gambaran reaksi pembeli usai membaca balasan si penjual. Ada warganet yang menebak pembeli langsung overthinking begitu tahu balasan tersebut.

Comments