Emma Watson Putus Cinta dengan Manajer Perusahaan Software, William Knight

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Emma Watson Putus Cinta dengan Manajer Perusahaan Software, William Knight

Emma Watson Putus Cinta dengan Manajer Perusahaan Software, William Knight

KEPONEWS.COM - Emma Watson Putus Cinta dengan Manajer Perusahaan Software, William Knight Kabar mengejutkan datang dari Emma Watson. Bintang film Beauty and the Beast ini dikabarkan telah putus cinta dengan manajer perusahaan software, yaitu William MACK Knight. Emma Watson dan William Kni...

Kabar mengejutkan datang dari Emma Watson. Bintang film Beauty and the Beast ini dikabarkan telah putus cinta dengan manajer perusahaan software, yaitu William MACK Knight.

Emma Watson dan William Knight sudah putus semenjak awal tahun 2017. Mereka terakhir kali tertangkap kamera pergi bersama pada akhir Mei kemarin. Saat itu, keduanya makan malam di New York, Amerika Serikat.

Namun, perpisahan mereka baru terkuak oleh situs Page Six pada Jumat (24/6). "Mereka berpisah secara baik-baik pada awal tahun 2017," kata seorang sumber.

Kabar mengejutkan datang dari Emma Watson (Deposit Photos)

Kabar mengejutkan datang dari Emma Watson (Deposit Photos)

Belum ada keterangan wacana penyebab Emma Watson dan William Knight putus cinta. Hal ini bisa dimaklumi karena Emma Watson cenderung tertutup soal kisah cintanya.

"Saya ingin konsisten: Saya tidak bisa bicara soal pacar dalam sebuah wawancara lalu berharap paparazzi tidak mengambil foto ketika saya berjalan keluar rumah. Itu tidak mungkin," ujar Emma Watson. "Saya perhatikan, di Hollywood, orang yang kau kencani dihubungkan dengan promosi film dan menjadi gimmick serta kehebohan. Saya membenci siapa pun yang pernah bersama saya, jikalau mereka bagian dari gimmick atau settingan" tutur Emma Watson dalam wawancara majalah Vanity Fair edisi Maret 2017.

Perpisahan keduanya cukup mengagetkan bila mengingat mereka sudah berpacaran selama dua tahun. Hubungan Emma Watson dan William Knight terungkap pada Oktober 2015. Mereka terlihat menyaksikan pertunjukan Broadway, Hamilton di Amerika Serikat.

Emma Watson dan William Knight bertambah dekat pada awal 2016. Mereka pergi berlibur ke Big Sur, California, Amerika Serikat dan melakukan banyak sekali macam aktivitas.

(dira/ray)

Comments