Emirates Punya Kursi Anti Gravitasi di First Class?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Emirates Punya Kursi Anti Gravitasi di First Class?

Emirates Punya Kursi Anti Gravitasi di First Class?

KEPONEWS.COM - Emirates Punya Kursi Anti Gravitasi di First Class? Dubai - Emirates luncurkan kabin first class baru dengan beberapa inovasi. Pernah bayangkan tidur di kursi NASA yang anti gravitasi?Dikumpulkan detikTravel dari banyak sekali sumber, Selasa (14/11/201...
Dubai - Emirates luncurkan kabin first class baru dengan beberapa inovasi. Pernah bayangkan tidur di kursi NASA yang anti gravitasi?

Dikumpulkan detikTravel dari banyak sekali sumber, Selasa (14/11/2017) Emirates baru saja meluncurkan kabin baru untuk boeng 777.

Kabin first class ini punya suite sendiri yang mewah. Setiap penumpang akan mendapatkan kabin tertutup dengan pintu geser dari atas sampai bawah. Sangat pribadi.

Di dalamnya tiap penumpang dimanjakan dengan kursi kulit yang dapat disandarkan full. Kursi ini juga punya anti gravitasi yang membuat tidur tiap penumpang ringan. Teknologi ini terinspirasi dari NASA.

Emirates Punya Kursi Anti Gravitasi di First Class?Foto: (dok Emirates)

Kursi sudah disandarkan full dan siap untuk tidur. Tunggu dulu, karena penumpang yang ingin berisitirahat akan diberikan piyama khusus. Piyama ini dilengkapi pelembab Hydra Active, yang akan melembabkan kulit selama penumpang tidur. Sehingga kulit tidak kering selama penerbangan.

Saat berada di dalam suite, tiap penumpang akan mendapatkan semua fasilitas mewah. Penumpang tak perlu keluar dari suite untuk berbicara dengan awak kabin. Ada panggilan video yang disediakan.

Setiap suite diberi canape, mini bar pribadi dengan minuman dan makanan ringan dan kontrol nirkabel untuk menyesuaikan tempat duduk tiap penumpang. Untuk fasilitas hiburan, ada layar LCD HD 32 inci dengan 2.500 saluran sesuai permintaan. Lemari untuk menggantungkan pakaian juga tersdia di dalam suite ini.

Emirates Punya Kursi Anti Gravitasi di First Class?Foto: (dok Emirates)

Penumpang yang ingin konsentrasi bekerja bisa menggunakan sepasang headphone Bowers & Wilkins Active Noise Cancelling E1, yang dibuat khusus untuk Emirates. Ada meja tarik, sebuah buku catatan dan pena kulit gratis yang bisa penumpang gunakan.

Ini belum seberapa, tiap suite punya lampu bergaya chandelier yang elegan. Kemudian ada 10 pengaturan pencahayaan suasana ambient dengan 7 skema warna yang berbeda yang dapat dikendalikan manual.

Kerennya, suite first class ini menampilkan jendela virtual pertama di lorong tengah, dengan pemandangan dari luar pesawat diproyeksikan berkat teknologi real time.

Bicara soal menu, penumpang akan dihidangkan menu ala carte dari koki internasional terkemuka. Makanan disajikan di porselen Royal Doulton yang indah dan peralatan makan Robert Welch langsung.

Emirates Punya Kursi Anti Gravitasi di First Class?Foto: (dok Emirates)

Di boeing 777 ini ada pula kelas usaha dengan 42 kursi. Kursi penumpang kelas usaha pun dapat di atur full layaknya first class. Kemudian ada area penyimpanan dan panel privasi di antara tempat duduk.

Lalu ada sentuhan kenyamanan ekstra dari sandaran kepala yang dapat diatur ke pijakan kaki yang dioperasikan secara elektronik. Pilihan pencahayaan dan kontrol layar sentuh untuk sistem hiburan kursi dan hiburan juga disediakan. Penumpang usaha juga dapat mini bar pribadi. Wah, mewah ya!

(bnl/aff)


Comments

loading...