Emak-emak Asyik Kumpul saat Wabah Corona, Netizen: Lagi Transfer Data

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Emak-emak Asyik Kumpul saat Wabah Corona, Netizen: Lagi Transfer Data

Emak-emak Asyik Kumpul saat Wabah Corona, Netizen: Lagi Transfer Data

KEPONEWS.COM - Emak-emak Asyik Kumpul saat Wabah Corona, Netizen: Lagi Transfer Data Emak-emak asyik kumpul di tengah wabah corona. (twitter/BanyuSadewa) Potret emak-emak asyik kumpul di tengah wabah corona mencuri perhatian netizen usai diunggah. Netizen lalu menduga-duga apa yang d...
Loading...

Emak-emak asyik kumpul di tengah wabah corona. (twitter/BanyuSadewa)

Potret emak-emak asyik kumpul di tengah wabah corona mencuri perhatian netizen usai diunggah. Netizen lalu menduga-duga apa yang dilakukan emak-emak ini. Beberapa menduga bahwa emak-emak ini sedang melakukan proses transfer data alias bergosip.

Viral di Twitter, potret emak-emak asyik kumpul saat wabah corona ini diunggah pemilik akun @BanyuSadewa pada Rabu (25/3/2020) lalu.

Walaupun sudah diumumkan untuk melakukan social distancing, nampak dalam unggahan tersebut, empat orang emak-emak sedang berkumpul di sudut jalanan.

Masing-masing dari keempat emak-emak ini terlihat mengenakan masker sebagai upaya terhindar dari virus corona yang kian mewabah di tanah air.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang dilakukan emak-emak ini. Namun, netizen menduga bahwa emak-emak tersebut tengah melakukan proses transfer data alias bergosip.

Emak-emak asyik kumpul di tengah wabah corona. (twitter/BanyuSadewa)Emak-emak asyik kumpul di tengah wabah corona. (twitter/BanyuSadewa)

''Walau terbungkam masker, data harus tetap ditransfer'' tulis @BanyuSadewa dalam cuitannya.

Menjadi candaan netizen usai viral di Twitter, unggahan ini lalu dibanjiri banyak sekali komentar netizen yang sepakat jikalau emak-emak ini benar tengah melakukan proses transfer data.

''Pada dasarnya, gibah dengan metode face to face lebih mangtap kaka'' tulis akun @jmiemrsydh.

''Walaupun mereka sudah tutup mulut, tapi bukan sebuah penghalang'' balas netizen dengan akun @matandungs.

Ilustrasi virus Corona (Coronavirus) Covid-19. (Shutterstock)Ilustrasi virus Corona (Coronavirus) Covid-19. (Shutterstock)

''Jalan hidup mereka sebagai penyebar isu nggak bisa diganggu corona, salut'' ungkap pemilik akun @ForTubir.

''Demi berita yang merata sekampung'' komentar netizen pemilik akun @Yhyiia.

Entah apa yang dilakukan emak-emak yang berkumpul di tengah wabah corona ini. Namun, unggahan ini menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat karena begitu related dengan kehidupan sosial di Indonesia.

Unggahan mengenai emak-emak yang asyik kumpul di tengah wabah corona ini bahkan sudah mendapat lebih dari 7.900 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Comments