Elon Musk: Biaya Perjalanan ke Mars di Bawah Rp1,4 Miliar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Elon Musk: Biaya Perjalanan ke Mars di Bawah Rp1,4 Miliar

Elon Musk: Biaya Perjalanan ke Mars di Bawah Rp1,4 Miliar

KEPONEWS.COM - Elon Musk: Biaya Perjalanan ke Mars di Bawah Rp1,4 Miliar JAKARTA - Miliarder Elon Musk memperhitungkan biaya perjalanan ke Mars berada di bawah USD100.000 atau di bawah Rp1,4 miliar. Tarif tersebut dinilai Musk cukup rendah bagi seseorang yang bisa menjual...


JAKARTA - Miliarder Elon Musk memperhitungkan biaya perjalanan ke Mars berada di bawah USD100.000 atau di bawah Rp1,4 miliar. Tarif tersebut dinilai Musk cukup rendah bagi seseorang yang bisa menjual rumahnya untuk dapat pergi ke Mars.

Dilansir Metro.co.uk, Senin (11/2/2019), di masa depan, seseorang bisa menjual rumah untuk bisa pergi ke planet merah. Musk juga tampaknya mengisyaratkan seseorang tidak perlu khawatir biaya perjalanan kembali ke Bumi (return trip), dan ini akan gratis.

Perusahaan milik Musk, SpaceX bersemangat mengejar tujuan menempatkan manusia di Mars. SpaceX diketahui mengembangkan roket yang dinamakan Starship.

Rencananya, perusahaan akan mengirim bagian-bagian ke planet itu yang kemudian dirakit untuk menyokong tempat asal oleh robot. Ini akan disiapkan untuk pemukiman manusia pertama di Mars.

NASA Ungkap Gambar Baru Ultima Thule dengan Bentuk Datar

Tahun lalu, Musk mengungkap SpaceX Mars Base Alpha di Twitter. Ia juga berkicau perihal kemungkinan di 2028 terkait pangkalan yang dibangun di Mars.

Very dependent on volume, but I m confident moving to Mars (return ticket is free) will one day cost less than $500k & maybe even below $100k. Low enough that most people in advanced economies could sell their home on Earth & move to Mars if they want. Elon Musk (@elonmusk) February 11, 2019

Samsung Resmi Luncurkan M20 di Indonesia, Ini Spesifikasinya

(ahl)

Loading...

Comments