Elly Sugigi & Ikbal Fauzi Ramaikan Opening Ladies Modest Style di Kudus

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Elly Sugigi & Ikbal Fauzi Ramaikan Opening Ladies Modest Style di Kudus

Elly Sugigi & Ikbal Fauzi Ramaikan Opening Ladies Modest Style di Kudus

KEPONEWS.COM - Elly Sugigi & Ikbal Fauzi Ramaikan Opening Ladies Modest Style di Kudus Grand opening toko Ladies Modest Style yang berlokasi di pasar Kliwon block C Lt.1 nomor 95 (sebelah timur) Kudus dilaksanakan pada Minggu, 26 Maret 2023. Ladies Modest Style merupakan store berbelanj...

Grand opening toko Ladies Modest Style yang berlokasi di pasar Kliwon block C Lt.1 nomor 95 (sebelah timur) Kudus dilaksanakan pada Minggu, 26 Maret 2023. Ladies Modest Style merupakan store berbelanja produk yang berbobot dan premium yang sangat elegan dan modis.

Dalam rangka grand opening toko Ladies Modest Style ini, akan dibagikan ratusan hijab gratis, selain itu juga ada produk kualitas import dengan promo menarik hingga cashback spesial.

"Alhamdulillah aku senang banget ya, bisa me-launching toko Ladies Modest Style ini. Kali ini aku buka di daerah Kudus, tepatnya di pasar Kliwon block C Lt.1, nomor 95," ungkap Bunda Hanim selaku owner dari Ladies Modest Fest.

"Di acara grand opening ini aku membagikan ratusan hijab gratis dan memberikan promosi menarik dan cashback spesial untuk produk berbobot import," lanjut Bunda Hanim.

   1. Elly Sugigi dan Ikbal Fauzi Sapa Pelanggan & Foto Bareng

image

Elly Sugigi & Ikbal Fauzi - Credit: Dokumentasi Ladies Modest Style

Kemeriahan acara grand opening toko Ladies Modest Style ini juga dihadiri oleh artis ibukota Elly Sugigi dan Ikbal Fauzi. Mereka ikut menyapa semua pelanggan toko Ladies dan ikut foto bareng dengan pelanggan.

Elly Sugigi dan Ikbal Fauzi pun merasakan kualitas premium dari produk yang di tawarkan di toko Ladies Modest Style ini.

"Iya aku senang kali bisa muncul ke grand opening ini, dan harapan aku buat toko Ladies Modest Style ini agar semakin sukses dan terkenal di kota Kudus ini," ujar Ikbal Fauzi di hadapan semua pelanggan.

"Aku suka banget dengan produk di toko Ladies Modest Style ini, koleksi-koleksinya sangat modis banget buat kita yang paket hijab, kita bisa padukan dengan blazer dan juga sepatu boot, dan itu keren banget," pungkas Elly Sugigi.

Sudah baca yang ini, belum?

Comments