Elly Sugigi blak-blakan, ini ternyata alasannya gonta-ganti suami

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Elly Sugigi blak-blakan, ini ternyata alasannya gonta-ganti suami

Elly Sugigi blak-blakan, ini ternyata alasannya gonta-ganti suami

KEPONEWS.COM - Elly Sugigi blak-blakan, ini ternyata alasannya gonta-ganti suami Elly Suhari atau akrab disapa Elly Sugigi (46) ialah pelawak yang penuh kontroversi. Ibu dari dua anak tersebut kerap berhubungan dengan pria yang lebih muda darinya. Terhitung, Elly Sugigi sudah gant...
Loading...

Elly Suhari atau akrab disapa Elly Sugigi (46) ialah pelawak yang penuh kontroversi. Ibu dari dua anak tersebut kerap berhubungan dengan pria yang lebih muda darinya.

Terhitung, Elly Sugigi sudah ganti suami selama empat kali. Wanita asal Jakarta tersebut pernah menikah dengan Arifin, Bagus, Aldo Rossi dan terakhir Ferry Anggara.

Pernikahan Elly Sugigi tidak pernah bertahan lama. Bahkan pernikahannya dengan bagus hanya bertahan 6 bulan. Sebenarnya apa sih yang membuat Elly Sugigi gonta-ganti suami?

Dilansir dari Instagram @elysugigi_real_, Jumat (6/4), wanita yang sering dekat dengan berondong tersebut memberikan penjelasan panjang lebar.

"Hal terindah dlm hidup ialah sabar.. Dri kesabran akan ada keindahan dlm hidup.. Aku akn trus.. Sabar sabar dan sabar sampe aku tunggu masa yg indah akan datng.. Ku berpisah dlm rumah tangga ku ganti2 suami bkn kran ku gatel bukn kran ku genit.. Aku akui ku uda tua.. Tp apakah ada dlm rumah tangga.. Bila suami tidak dukung karir kita egois dan galak atau suka main lawan jenis.. Atau suka main perempuan.. Apakah harus di pertahakan.. Ini semua sifat ada di mantan 2 suami ku dlu.. Ku milih ninggalin mereka justru bukn aku yg di tingglkan.. Karna ku mencari yg lebih baik.. Sampe kpn pun aku sabar kam menunggu jodoh yg terbaik dri Allah..semoga dan semoga.. Ini juga terbaik amin... #www#curhatan hatinku#," tulis Elly Sugigi.

Warganet pun berkomentar terhadap curahan hati Elly Sugigi. Banyak yang mendukung dan memberikan saran kepadanya.

"Sabar yah semoga doax dikabulkan dan dpt yg terbaik mbak," komentar akun Instagram @nuraisyah7385.

"Ya empo tidak bisa mengambil pesan tersirat di balik semua laki2 yang empo nikahi di masa lalu. naah empo masih saja memilih yang brondong2 untuk di jadikan pendamping hidup berarti empo harus sabar menghadapi itu karena mereka itu tidak mudah untuk mencintai pasangan yang jauh berbeda dari umur mereka," komentar akun Instagram @nourelemyesil123.

"Ya mpok @elysugigi_real_ harus nya lebih fokus sama anak anak aja,anak anak udah dewasa.kalau emang masih di berikan jodoh lagi cari yang lebih dewasa dari mpok @elysugigi_real_ siapa tahu lebih bisa mengayomin mpok eli kedepan nya.Amiin," komentar akun Instagram @eva_moezakie.

(fen)

Loading...

Comments