Elly Sugigi Beberkan Pemicu Pertengkarannya dengan Irfan Sbaztian

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Elly Sugigi Beberkan Pemicu Pertengkarannya dengan Irfan Sbaztian

Elly Sugigi Beberkan Pemicu Pertengkarannya dengan Irfan Sbaztian

KEPONEWS.COM - Elly Sugigi Beberkan Pemicu Pertengkarannya dengan Irfan Sbaztian Elly Sugigi - Irfan Sbaztian (Altov / tabloidbintang) Menurut Elly, seharusnya Irfan bersikap dewasa terkait dipilihnya menjadi model video klip. Apalagi saat ini Aldo sudah mempunyai istri. Buntut d...
Loading...
Elly Sugigi - Irfan Sbaztian (Altov / tabloidbintang)

Elly Sugigi - Irfan Sbaztian (Altov / tabloidbintang)

Menurut Elly, seharusnya Irfan bersikap dewasa terkait dipilihnya menjadi model video klip. Apalagi saat ini Aldo sudah mempunyai istri. Buntut dari kejadian itu, Elly mengaku sempat bertengkar dengan Irfan.

"Pas habis 1 hari, besok paginya ada cewek DM ke saya, kok pacaran sama Irfan? Kenapa? Irfan enggak pernah ngakuin tuh dia pacaran sama mpok. Marah lah, 'Irfan elu boleh enggak hargai gue, enggak pacaran sama gue, tapi inget jasa-jasa gue yang baik sama elu, aku ngomong gtu," ungkapnya.

"'enggak itu hanya fitnah, itu fitnah, cewek bisa ngada-ngada,' memang sih cewek bisa ngada-ngada, mungkin ya. Dia (Fardhan Zee, produser lagu Elly Sugigi) nih yang ngomong sama Irfan, sama dia terus kemarin," lanjut Elly.

Selaku produser, Fardhan Zee mengatakan Irfan dan Elly Sugigi tak lagi berkomunikasi setelah kejadian itu. Imbasnya, pekerjaan yang seharusnya dilakukan Elly dan Irfan secara bersama jadi terganggu. "Intinya Irfan cemburu, Elly nggak bisa menghargai perasaan Irfan," pungkas Fardhan.

(tov/ray)

Loading...

Comments