Electrification Day: Toyota Pamer Prius, Camry Hybrid & C-HR Hybrid di GIIAS 2019

Otomotif

News / Otomotif

Electrification Day: Toyota Pamer Prius, Camry Hybrid & C-HR Hybrid di GIIAS 2019

Electrification Day: Toyota Pamer Prius, Camry Hybrid & C-HR Hybrid di GIIAS 2019

KEPONEWS.COM - Electrification Day: Toyota Pamer Prius, Camry Hybrid & C-HR Hybrid di GIIAS 2019 TANGERANG - Seiring dengan tema penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 adalah Future In Motion, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menggaungkan wacana teknologi mobilita...

TANGERANG - Seiring dengan tema penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 adalah Future In Motion, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menggaungkan wacana teknologi mobilitas masa depan. Salah satunya dengan mengadakan Day pada Jumat (19/7/2019).

Kegiatan ini menjadi kesempatan untuk mengetahui pengembangan teknologi kendaraan terbaru dari Toyota, utamanya pada penggunaan energi terbarukan. Terlebih, bertepatan dengan 10 tahun kehadiran teknologi Toyota Hybrid di Indonesia. "Aktivitas ini turut menggambarkan dukungan kami kepada pemerintah yang menggulirkan wacana elektrifikasi kendaraan dan ramah lingkungan," ujar Direktur Marketing PT TAM, Kazunori Minamide.

Percepatan upaya Toyota dalam pengembangan teknologi elektrifikasi untuk membangun kendaraan yang ramah lingkungan sedang berlangsung. Beberapa tajuk konsep kendaraan listrik maupun energi terbarukan dari Toyota seperti Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV), dan Hybrid Electric Vehicle (HEV) pun mulai diterapkan menjadi produk bagi masyarakat.

Software teknologi Toyota Hybrid System (THS) berubah menjadi menjadi kontribusi Toyota pada gerakan kendaraan ramah lingkungan lewat model Toyota Prius, Camry Hybrid, dan yang dipamerkan di GIIAS 2019. Bahkan, ada wacana dari Toyota untuk mengembangkan seluruh lini kendaraan dengan teknologi elektrifikasi memasuki 2025 mendatang. Saat ini, penjualan kendaraan ramah lingkungan buatan produsen asal Jepang itu mencapai 13 juta unit.

Selanjutnya

Comments