Elden Ring Usung Gaya Bercerita ala Dark Souls

Games

Updates / Games

Elden Ring Usung Gaya Bercerita ala Dark Souls

Elden Ring Usung Gaya Bercerita ala Dark Souls

KEPONEWS.COM - Elden Ring Usung Gaya Bercerita ala Dark Souls Siapa yang memahami cerita yang sesungguhnya dari Dark Souls franchise super populer dari From Software dan Bandai Namco tersebut? Ada banyak teori mengemuka memang, namun sang otak Hidetaka M...
Loading...

Siapa yang memahami cerita yang sesungguhnya dari Dark Souls franchise super populer dari From Software dan Bandai Namco tersebut? Ada banyak teori mengemuka memang, namun sang otak Hidetaka Miyazaki tidak pernah berbicara lugas untuk mengkonfirmasikan apapun. Cukup untuk membuat mereka sempat menyelenggarakan kontes berhadiah USD 10.000 bagi siapapun yang bisa memaparkan plot Dark Souls sebaik mungkin. Sementara untuk Sekiro, mereka membawa pendekatan yang lebih eksplisit dengan ekstra cut-scene dan dialog untuk memaparkan apa yang sebenarnya terjadi. Lantas, bagaimana dengan proyek mereka selanjutnya Elden Ring?

Seperti yang kita tahu, Elden Ring juga dibangun dengan memakai mythos yang ditulis oleh George R.R. Martin di dalamnya. Dalam wawancara terbarunya dengan IGN, Miyazaki mengkonfirmasikan bahwa gaya bercerita Elden Ring akan serupa dengan Dark Souls, dalam format yang implisit. Untuk Kamu yang tidak familiar, ini berarti cerita dan lore dunianya akan disebar lewat deskripsi item hingga musuh. Karena tidak ada karakter yang spesifik, Miyazaki juga menyebut bahwa fokus cerita akan lebih mengarah pada setting dunianya itu sendiri daripada kisah kepahlawanan karakter yang Kamu gunakan.

Gaya bercerita Elden Ring dipastikan implisit mengikuti gaya Dark Sousl.

Baik Bandai Namco dan From Software sendiri masih belum mengkonfirmasikan tanggal rilis pasti untuk Elden Ring. Namun ia dipastikan akan meluncur untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Lebih suka gaya bercerita Miyazaki di Souls Series atau Sekiro?

Source: IGN

Tags: action, bandai namco, elden ring, from software, gamingnews, george r.r. martin, hidetaka miyazaki, pc, playstation 4, RPG, xbox one

Comments