El Rumi Bajak Acara #AnakArtis di Bali Jadi Tayangan Kuliner!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

El Rumi Bajak Acara #AnakArtis di Bali Jadi Tayangan Kuliner!

El Rumi Bajak Acara #AnakArtis di Bali Jadi Tayangan Kuliner!

KEPONEWS.COM - El Rumi Bajak Acara #AnakArtis di Bali Jadi Tayangan Kuliner! Kalau bicara Pulau Bali, pastinya kita bakal bicara banyak soal keindahan alam serta pantai yang ada di sana. Bukan cuma itu saja, bahkan sederet rencana seru untuk mengunjungi tempat-tempat tadi pun...

Kalau bicara Pulau Bali, pastinya kita bakal bicara banyak soal keindahan alam serta pantai yang ada di sana. Bukan cuma itu saja, bahkan sederet rencana seru untuk mengunjungi tempat-tempat tadi pun bisa langsung muncul di pikiran.

Begitu juga dengan para anak artis yang kali ini memutuskan untuk pergi ke Pulau Bali. Bersama-sama, mereka sudah menyiapkan jadwal serta rencana seru untuk menghabiskan waktu selama berada di Bali. Tapi hanya sampai ketika El Rumimelakukan sesuatu yang tidak terduga.

Secara tiba-tiba, El Rumi mengajak para anak artis untuk merasakan banyak sekali makanan yang ada di Pulau Bali. Tentu saja hal tersebut didasari karena El sedang berada pada momen di mana ia gemar bertualang dan merasakan banyak sekali masakan yang ada di sana.

Tapi bukan cuma itu saja, semua rencana anak artis semakin berubah drastis ketika El Rumi mengubah jadwal teman-temannya menjadi sebuah tayangan masakan. Malah, El sendiri yang memandu langsung jalannya acara tersebut.

Tentu saja semua yang diharapkan para anak artis sebelum berangkat ke Bali jadi berubah total. Lalu, bagaimana mereka menanggapi kelakukan El yang sedang doyanmakan sampai mengubah acara mereka menjadi seperti tayangan masakan?

Nah, semua cerita seru mereka di Pulau Bali akan terjawab dalam episode terbaru #AnakArtis Season 3. Pastikan kalian tidak melewatkannya dan terus update semua gosip terbarunya cuma di situs kesayangan kalian, .

Baca Juga Yang Ini,!

(kpl/ntn)

El Rumi Bajak Acara #AnakArtis di Bali Jadi Tayangan Kuliner!

Comments