Ekstrem, pasangan ini lakukan prewedding di lokasi -3 derajat celcius

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ekstrem, pasangan ini lakukan prewedding di lokasi -3 derajat celcius

Ekstrem, pasangan ini lakukan prewedding di lokasi -3 derajat celcius

KEPONEWS.COM - Ekstrem, pasangan ini lakukan prewedding di lokasi -3 derajat celcius Pasangan ini melakukan cara yang tak biasa untuk mengabadikan momen pertunangan atau prewedding mereka. Josh Morris dan Morgan Daye, pasangan dari Tennessee ini memilih melakukan pemotretan prewedding...

Pasangan ini melakukan cara yang tak biasa untuk mengabadikan momen pertunangan atau prewedding mereka. Josh Morris dan Morgan Daye, pasangan dari Tennessee ini memilih melakukan pemotretan prewedding di depan Air Terjun Bald River. Ini bukan air terjun biasa karena saat pemotretan tempat itu berada pada suku beku.

Pemilihan lokasi ini karena mereka sama-sama memiliki minat pada petualangan alam bebas. "Ini merupakan daerah yang indah dan mencerminkan apa yang membawa mereka bersama-sama; minat mereka di alam bebas, alam dan hiking," kata sanga fotografer, Kellie Elmore kepada boredpanda, Minggu (14/1).

Sejoli ini harus berjalan kaki di bawah suhu beku, (25 F atau -3 C) untuk menemukan betapa indahnya air terjun itu dalam kondisi beku. Pemotretan ini sedikit berbahaya karena selain suhu yang ekstrem, kru harus mengecek kestabilan kondisi es.

"Sejujurnya aku tidak pernah membayangkan ini akan terjadi," katanya Kellie. "Saya kewalahan dan gembira. Memiliki sesuatu yang sangat Anda sukai bisa Anda bagikan pada platform besar dan skala besar, ini ialah berkah sejati."

Pasangan yang bahagia itu telah merencanakan pernikahan mereka untuk bulan Mei tahun ini. Seperti apa foto-foto pertungan mereka di tempat ekstrem itu? Berikut foto-fotonya dikutip dari Facebook Kellie More Creative, Minggu (14/1).

1. Pasangan ini sama-sama pecinta alam bebas.

2. Lokasi pemotretan mereka benar-benar tertutup es.

4. Mereka harus tetap tampil memesona di bawah suku beku.

5. Guguran salju membuat pemotretan mereka seperti di negeri dongeng.

6. Harus menahan dingin karena mereka tidak mengenakan jaket.

7. Mesra sekali pasangan ini.

(pep)

Comments