Eksterior Porsche 911 Dirusak, Malah Dibilang Seni

Otomotif

News / Otomotif

Eksterior Porsche 911 Dirusak, Malah Dibilang Seni

Eksterior Porsche 911 Dirusak, Malah Dibilang Seni

KEPONEWS.COM - Eksterior Porsche 911 Dirusak, Malah Dibilang Seni LONDON - Daniel Arsham ialah seniman yang berhasil membawa gaya seninya ke Porsche 911. Apa yang dilakukan seniman asal New York ini merupakan menghancurkan bodywork dari mobil sport buatan Jerman den...
Loading...

LONDON - Daniel Arsham ialah seniman yang berhasil membawa gaya seninya ke Porsche 911. Apa yang dilakukan seniman asal New York ini merupakan menghancurkan bodywork dari mobil sport buatan Jerman dengan menambahkan sesuatu yang kasar dan berkilau.

Karya seni yang dilakukan Arsham ini merupakan teknik erosi kristal. Dimana ia menghilangkan beberapa bagian tubuh mobil dan menggantinya dengan potongan kristal kasar.

Porsche

Beberapa bagian tubuh dari Porsche 911 yang dihancurkan oleh Arsham meliputi bagian besar kap, fender, pintu, dan bumper bagian belakang. Potongan-potongan erosi kristal yang ada pada mobil sport ini menciptakan visual yang indah.

Porsche

Porsche 911 yang telah disulap oleh tangan ajaib Arsham ini ternyata tidak hanya untuk dipamerkan pada "The House by Daniel Arsham" di Selfridges, London saja. Tapi mobil sport ini sepenuhnya dapat dikemudikan di jalan layaknya mobil pada umumnya.

Selanjutnya
Loading...

Comments