Ekspresi Lucu Pasukan TNI SAR Sriwijaya Air Lihat Gadis Cantik di Laut

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ekspresi Lucu Pasukan TNI SAR Sriwijaya Air Lihat Gadis Cantik di Laut

Ekspresi Lucu Pasukan TNI SAR Sriwijaya Air Lihat Gadis Cantik di Laut

KEPONEWS.COM - Ekspresi Lucu Pasukan TNI SAR Sriwijaya Air Lihat Gadis Cantik di Laut Usaha pasukan militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam Operasi SAR tragedi jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, SJ-182 patut diacungi dua jempol. Bagaimana tidak, mereka rela bertaruh nyawa berjuang...

Usaha pasukan militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam Operasi SAR tragedi jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, SJ-182 patut diacungi dua jempol. Bagaimana tidak, mereka rela bertaruh nyawa berjuang di tengah gelombang tinggi Laut Jawa, untuk bisa menemukan dan menolong para korban.

Lelah, letih dan stress sudah pasti melanda. Apalagi medan Operasi SAR yang mereka masuki bukan tempat yang nyaman dan aman. Tapi meski begitu, sejauh ini Operasi SAR berjalan dengan baik dan dengan hasil yang luar biasa.

Yang terbaru, prajurit TNI dari Dinas Penyelaman Bawah Air (Dislambair) Komando Armada (Koarmada) I, TNI Angkatan Laut, telah berhasil menemukan dan mengangkat salah satu kotak hitam berupa data penerbangan alias Flight Data Recorder (FDR).

Di tengah semua kondisi ini ada hal menarik perhatian VIVA Militer untuk dipublikasikan di edisi kali ini, Kamis 14 Januari 2021. Mau tahu apa sih kabar menarik dari prajurit TNI itu?.

Jadi begini, beberapa jam lalu Dislambair Koarmada II Surabaya menyiarkan beberapa lembar foto terkait kegiatan rekan mereka yaitu penyelam Dislambair Koarmada I saat bertugas dalam Operasi SAR Sriwijaya Air, SJ-182.

Photo : Penyelam Koarmada II

Pada salah satunya fotonya terabadikan kondisi pasukan penyelam Dislambiar Koarmada I yang sedang bersiaga dan duduk santai melepas penat di geladak kapal yang berada di tengah laut.

Nah dalam foto itu, tiba-tiba terlihat ada sosok seorang gadis berparas cantik berdiri di dekat para penyelam itu. Gadis berkulit putih itu tampak sedang berbincang dengan salah seorang penyelam.

Namun lucunya, ekspresi wajah penyelam itu seperti malu-malu kucing. Yang lebih kocak lagi, beberapa rekan penyelam TNI AL lainnya ikut-ikutan menatap gadis cantik itu sembari tersenyum mungil.

VIVA Militer belum dapat mengonfirmasi identitas gadis cantik itu, tapi jikalau dilihat dari penampakan di foto, seperti dia sedang serius bertanya perihal kondisi bawah air di lokasi jatuhnya Sriwijaya Air.

Selepas semua kejadian lucu itu, pasukan penyelam TNI AL kembali bertugas, mereka kembali ke sea rider menuju titik lokasi yang akan diselami dalam Operasi SAR Sriwijaya Air.

Terkuak Fakta di Balik Keaslian Foto Letjen Prabowo Terbang di Langit

Comments