Ekspresi bocah pakai minyak angin sebagai foundation, bikin geregetan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ekspresi bocah pakai minyak angin sebagai foundation, bikin geregetan

Ekspresi bocah pakai minyak angin sebagai foundation, bikin geregetan

KEPONEWS.COM - Ekspresi bocah pakai minyak angin sebagai foundation, bikin geregetan Profesi beauty vlogger sekarang ini semakin diminati. Terlebih berkat dukungan teknologi, banyak beauty vlogger yang membuat konten kemudian diunggah ke sosmed, kemudian menjadi viral. Profesi ini jug...

Profesi beauty vlogger sekarang ini semakin diminati. Terlebih berkat dukungan teknologi, banyak beauty vlogger yang membuat konten kemudian diunggah ke sosmed, kemudian menjadi viral.

Profesi ini juga menjadi inspirasi banyak orang untuk melakukan hal sama. Bahkan banyak remaja masa kini yang mulai menunjukkan minat dalam bidang makeup berkat konten-konten buatan beauty vlogger.

Salah satunya seorang gadis cilik yang tak disebutkan namanya berikut ini. Bergaya ala beauty vlogger, si gadis cilik membuat video tutorial makeup yang akhirnya viral beberapa waktu belakangan.

Kocaknya, dia memakai minyak angin sebagai foundation! Wah, kira-kira gimana aksinya? Berikut video detik-detik si gadis cilik membuat tutorial ala dirinya sendiri, sebagaimana dilansir dari akun Instagram makassar_iinfo, Sabtu (8/9).

1. Awalnya dia menunjukkan 'peralatan' makeupnya, didahului kalimat, "Aku mau macak," (Aku mau berdandan).


2. Setelah menunjukkan produk minyak angin dengan menyebutnya sebagai foundation, si gadis cilik mulai mengoleskannya di seluruh wajah. "Ini foundationnya white," katanya.


3. Dia meratakan olesan 'foundation' tersebut.


4. "Dan ini nggak boleh kena muka soalnya ini pedes gitu," lanjutnya usai meratakan 'foundation'.


5. Si gadis cilik mulai merasakan gimana sensasi pakai minyak angin, terlihat dari matanya yang berulang kali berkedip dan menyipit.


6. Dia melanjutkan memakai bedak untuk menetralisir sensasi hangat sekaligus dingin minyak angin.


7. Si gadis tersebut sempat diomeli ibunya karena sudah tahu panas tapi masih ngeyel pakai minyak angin di wajah.

Melihat aksinya di atas, sudah bisa ditebak endingnya. Banyak warganet yang berkomentar. Seperti akun Instagram dell.kpms menyebutkan, "@ratnatamrin_ kreatifitas tanpa batas". Kemudian ada juga yang kesal, seperti akun Instagram annshrm, "@diasrzkp astagfirullah liatnya kesel pas mukanya kepanasan wkwk.".

Kalau menurut Sobat, gimana nih?

Comments