Ekspor Jahe dan Kunyit Sangat Menjanjikan

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Ekspor Jahe dan Kunyit Sangat Menjanjikan

Ekspor Jahe dan Kunyit Sangat Menjanjikan

KEPONEWS.COM - Ekspor Jahe dan Kunyit Sangat Menjanjikan JAKARTA - Kementerian Pertanian RI memaparkan bahwa ekspor jahe, kunyit dan banyak sekali usaha industri tanaman obat keluarga dinilai sangat menjanjikan. "Permintaan ekspor jahe dan kunyit sangat tin...

JAKARTA - Kementerian Pertanian RI memaparkan bahwa ekspor jahe, kunyit dan banyak sekali usaha industri tanaman obat keluarga dinilai sangat menjanjikan.

"Permintaan ekspor jahe dan kunyit sangat tinggi. Bahkan, usaha industri hilir jahe, kunyit, lengkuas hingga tata niaga dan ekspor sangat menjanjikan," ujar Dirjen Hortikultura Prihasto Setyanto seperti yang dikutip dalam Instagram resmi @KementerianPertanian, Selasa (15/10/2019).

Indonesia Ekspor Babi Senilai USD44,79 Juta, Kebanyakan ke Singapura

Asal tahu saja, ternyata Kunyit Asam mempunyai manfaat yang sangat banyak bagi tubuh. Pengolahan kunyit asam juga sangat mudah, bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk membuat Kunyit Asam hanyalah Gula tebu, Kunyit dan Asem Jawa.

Kunyit asam juga mempunyai banyak manfaat, diantaranya merupakan untuk menetralkan racun dalam tubuh, membantu diet secara alami, mengatasi infesksi dan menghilangkan bau badan.

Si Beneng, Talas Jumbo Pandeglang Menembus Belanda

Selain itu, Kunyit Asam juga bermanfaat bagi wanita karena dinilai bisa mencerahkan kulit, membakar lemak dalam tubuh dan melancarkan sikluas haid.

Kunyit

(dni)

Comments