Eks Model Selundupkan Narkoba Dari Malaysia

Nasional

News / Nasional

Eks Model Selundupkan Narkoba Dari Malaysia

Eks Model Selundupkan Narkoba Dari Malaysia

KEPONEWS.COM - Eks Model Selundupkan Narkoba Dari Malaysia Polisi terus menyelidiki keterlibatan selebritas di kasus penyelundupan dua kilogram sabu dari Malaysia oleh mantan artis. Artis berinisal DS terduga penyelundupan sabu, kini ditelusuri perannya dalam...

Polisi terus menyelidiki keterlibatan selebritas di kasus penyelundupan dua kilogram sabu dari Malaysia oleh mantan artis. Artis berinisal DS terduga penyelundupan sabu, kini ditelusuri perannya dalam sindikat pengedar narkoba internasional.
Selain itu, polisi juga menelusuri keterlibatan selebritas lain dan akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk mengungkap modus baru penyelundupan yang lolos dari pengawasan jalur darat dan udara. Sebelumnya pada Rabu (11/12) lalu Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, membekuk seorang mantan model karena menyelundupkan narkoba jenis sabu dari Malaysia serta ratusan butir pil ekstasi. Pelaku dibekuk di apartemennya di Daerah Tangerang, Banten. Dalam penggeledahan, polisi menyita alat isap sabu dan buku berisi catatan transaksi narkoba. Curiga atas temuan ini, satuan narkoba Polres Jakarta barat menggeledah ke kamar apartemen lainnya. Di kamar ini polisi menemukan 4 paket besar berisi sabu yang dikemas dalam kaleng coklat. Polisi juga menemukan ratusan butir pil ekstasi, alat timbang, serta alumunium foil. Narkotika ini diselundupkan pelaku melalui jalur darat sebelum akhirnya dibawa ke Jakarta melalui Bandara International Supadio, Pontianak.

Ikuti kami di Fakta Baru Pembunuhan Mahasiswa Bengkulu, Diduga Diperkosa hingga Motornya Digadaikan oleh Pelaku

Comments