Eks Kiper Barcelona Rustu Recber Dirawat karena Virus Corona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Eks Kiper Barcelona Rustu Recber Dirawat karena Virus Corona

Eks Kiper Barcelona Rustu Recber Dirawat karena Virus Corona

KEPONEWS.COM - Eks Kiper Barcelona Rustu Recber Dirawat karena Virus Corona Kiper legendaris Turki dan juga eks Barcelona Rustu Recber saat ini sedang dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19. Rustu lebih banyak menghabiskan karirn...

Kiper legendaris Turki dan juga eks Barcelona Rustu Recber saat ini sedang dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19.

Rustu lebih banyak menghabiskan karirnya bersama Fenerbahce. Ia juga sempat membela Barcelona sebagai kiper candangan dan hanya tujuh kali bermain di musim 2003-2004.

Beikta menjadi klub terakhirnya di karir profesionalnya. Rustu merupakan pemegang caps terbanyak untuk Turki dengan 120 caps dan pensiun pada 2020 di usia 39.

Rustu Recber saat memperkuat timnas Turki menjelang menghadapi Piala Dunia 2010. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFPRustu Recber saat memperkuat timnas Turki menjelang menghadapi Piala Dunia 2010. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

Kini, Rustu (46 tahun) sedang dalam perawatan di rumah sakit karena positif Covid-19. Hal itu diungkapkan sang istri pada Sabtu (28/3/2020) malam waktu setempat.

"Saya ingin memberi Kamu lebih banyak gosip positif dan membuatkan kebenaran yang ada, tapi saya dengan berat hati mengatakan bahwa suami saya Rusti masuk rumah sakit setelah didiagnosis Covid-19," kata sang istri Isil lewat Instagram.

Sebelum ini semuanya normal namun tiba-tiba dia menunjukkan gejala dengan sangat cepat dan kami masih terkejut. Sekarang ini ialah waktu yang sulit dan kritis," lanjutnya seperti dilansir Livescore,

"Satu-satunya permintaan saya ialah agar orang bisa sedikit lebih teliti dan hormat dalam proses itu. Dalam tes yang kami lakukan, anak perempuan dan anak laki-laki saya negatif dan hanya suami saya yang positif."

"Untuk alasan ini, kami berada di rumah ketika dia di rumah sakit, dan kami tidak diizinkan melihatnya. Faktanya, ini ialah bagian yang paling sulit, tidak bisa bersamanya."

"Allah Maha Besar dan dipercayakan kepadanya dan para dokter Turki. Saya berharap ini akan berlalu."

Comments