Egy Maulana Vikri Dirumorkan Kembali ke Liga Slovakia Gabung Rival FK Senica

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Egy Maulana Vikri Dirumorkan Kembali ke Liga Slovakia Gabung Rival FK Senica

Egy Maulana Vikri Dirumorkan Kembali ke Liga Slovakia Gabung Rival FK Senica

KEPONEWS.COM - Egy Maulana Vikri Dirumorkan Kembali ke Liga Slovakia Gabung Rival FK Senica Teka-teki masa depan Egy Maulana Vikri sudah terlihat. Winger timnas Indonesia ini dirumorkan akan kembali ke Liga Slovakia dan bergabung dengan klub Zlate Moravce....

Teka-teki masa depan Egy Maulana Vikri sudah terlihat. Winger timnas Indonesia ini dirumorkan akan kembali ke Liga Slovakia dan bergabung dengan klub Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri berstatus tanpa klub setelah memutus kontraknya dengan FK Senica yang kriris finansial. Nah, setelah dirumorkan dengan beberapa klub, kini muncul kabar pemain berusia 22 tahun ini akan kembali berkarier di Eropa.

Pemain kelahiran Medan ini disebut bakal kembali ke Liga Slovakia dan gabung ke rival FK Senica, yaitu Zlate Moravce.

Rumor transfer Egy ini mencuat setelah dibagikan oleh akun Instagram @futbalovezakulisie pada Senin (8/8/2022). Mereka menyebut winger timnas Indonesia itu datang hari ini.

Timnas Indonesia U-16 Punya Keuntungan Jelang Semifinal Piala AFF U-16 2022, Apa Itu?

"Messi Indonesia datang ke FK Senica Agustus lalu. Kini tidak menutup kemungkinan Egy akan memperkuat Zlate Moravce. Orang Indonesia akan tiba hari ini," tulis narasi unggahan tersebut.

Egy Maulana Vikri dirumorkan gabung Zlate Moravce. (Instagram/futbalovezakulisie)Egy Maulana Vikri dirumorkan gabung Zlate Moravce. (Instagram/futbalovezakulisie)

Sementara itu, Zlate Moravce saat ini masih terdampar di juru kunci Liga Slovakia. Mereka belum pernah meraih kemenangan selama empat laga yang dilakoni dengan catatan dua imbang dan dua kalah.

Bagi Egy sendiri klub ini bakal bagus untuknya demi mengembangkan karier. Apalagi dengan pengalamannya yang sudah merumput di Slovakia membuatnya tidak akan kesulitan menyesuaikan diri.

Sebelumnya Egy Maulana Vikri juga memastikan ke Ketum PSSI, Mochamad Iriawan masih tetap berkarier di Eropa.

"Masih di Eropa Pak. (Klub) belum dikasih tahu (agen, di mananya)," kata Egy menjawab pertanyaan Iriawan dilansir dari Instagram @mochamadiriawan84.

Timnas Indonesia U-16 Lolos Semifinal Piala AFF U-16 2022, Bakal Dipantau Shin Tae-yong?

Pemain asal Sumatera Utara itu kini sedang fokus penyembuhan cedera lutut. Cedera itu didapatnya ketika membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 beberapa waktu lalu.

Comments