EGS Bagikan 3 Game Gratis Sekaligus, Buruan Sikat!

Games

Updates / Games

EGS Bagikan 3 Game Gratis Sekaligus, Buruan Sikat!

EGS Bagikan 3 Game Gratis Sekaligus, Buruan Sikat!

KEPONEWS.COM - EGS Bagikan 3 Game Gratis Sekaligus, Buruan Sikat! Game PC 20XX. (Batterystaple Games) Epic Games Store (EGS) masih melanjutkan program bagi-bagi game gratis tiap minggunya. Termasuk dalam periode ini, jumlah yang dibagikan tidak tanggung-tanggung. U...

Game PC 20XX. (Batterystaple Games)

Epic Games Store (EGS) masih melanjutkan program bagi-bagi game gratis tiap minggunya. Termasuk dalam periode ini, jumlah yang dibagikan tidak tanggung-tanggung.

Untuk periode sekarang, tiga game gratis bisa kamu dapatkan dari EGS sekaligus. Meski bukan game AAA, namun tetap menarik untuk dimainkan.

Game PC pertama yang dibagikan cuma-cuma merupakan 20XX. Dari cover, kita akan langsung teringat franchise platformer legendaris Megaman.

20XX sendiri mengusung genre platformer rougue-lite, adalah game eksplorasi dungeon. Dan mempunyai mekanis Jump and Shoot ala Megaman.

Tambah menariknya, game PC ini mengusung desain 2D bergaya retro. Ditambah karakter utama yang seorang cewek berambut pirang mengenakan armor.

Game PC 20XX. (Batterystaple Games)Game PC 20XX. (Batterystaple Games)

20XX ini juga mempunyai fasilitas co-op yang memungkinkan bermain bersama sahabat. Aslinya dijual dengan harga 7,93 dolar AS, namun kini kamu bisa mendapatkan sebagai game gratis.

Game gratis kedua yang dibagikan Epic Games Store ialah Barony. Sebuah game Dungeon Crawler memakai sudut pandang fist person.

Game PC ini juga menambahkan elemen rougue-likes yang akan memungkinkan eksplorasi dungeon. Pastinya akan menarik bagi para penggemar RPG klasik.

Terlebih Barony ini mengaku terinspirasi dari Ultima Underworld, System Shock, dan Daggerfall. Judul-judul game RPG klasik.

Secara visual, kamu akan langsung teringat pada Minecraft. Selain itu, game PC ini juga menyokong fasilitas co-op untuk bermain bersama sahabat.

Game PC Barony. (Turning Wheel LLC)Game PC Barony. (Turning Wheel LLC)

Biasanya, Barony dipasarkan dengan harga 6,59 dolar AS. Namun kini kamu bisa mendapatkan 'Minecraft RPG' ini sebagai game gratis.

Kali ini EGS juga memberikan Superbrothers: Sword & Sworcery EP sebagai game gratis. Berbeda dengan dua di atas, yang ini lebih fokus pada single player.

Game PC Superbrothers: Sword & Sworcery EP ini mengusung genre adventure ditambah desain visual 2D. Kombinasi pixel art dengan musik yang syahdu.

Biasanya Superbrothers: Sword & Sworcery EP ini dijual dengan harga 2,99 dolar AS. Namun kini kamu bisa mendapatkannya sebagai game gratis.

Game PC Superbrothers: Sword & Sworcery EP. (Capybara Games)Game PC Superbrothers: Sword & Sworcery EP. (Capybara Games)

Tiga game PC di atas ditawarkan cuma-cuma oleh Epic Games Store. Namun kamu haru klaim semuanya sebelum 6 Agustus 2020 mendatang.

Karena 20XX, Barony dan Superbrothers: Sword & Sworcery EP hanya digratiskan mulai hari ini (31/7/2020) sampai 6 Agustus 2020 nanti.

Cukup sekali klaim saja, kamu bisa mempunyai tiga game PC di atas secara cuma-cuma. Jangan sampai ketinggalan game gratis dari Epic Games Store ini.

Comments